Lilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 3rd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker
 Thursday, May 12, 2005 
Daddy's Birthday, 2 unyeng-unyeng, Buga 05, MMR, dkk
Assalamualaikum,

Image hosted by Photobucket.com Ada yang special hari ini, ada kue almond berbalut coklat, ada bakso, ada pepes ikan, ada chicken tikka hmmm dan banyak lagi.. untuk Daddy seorang :-D.

Hari ini Daddy genap berusia 31 tahun. '
Happy birthday, Daddy!'.


May 10, 2005
Assalamualaikum,

Hari Senin kemarin Zubia jadi divaksinasi MMR. Sebelumnya mami sempet memastikan dulu ke DSAnya tentang kandungan Thimerosal yang pernah (atau sering ya?) diisukan sebagai salah satu pencetus autisme itu, dan blio meyakinkan mami kalo di Jerman ini tidak ada lagi vaksin yang mengandung pengawet ini. Di Indonesia masih beredar ndak ya? semoga ndak lagi.

Image hosted by Photobucket.com Dokter kami ini sebenarnya sudah sangat profesional di rumah, semua 'yang ndak sakit pun' diperiksanya dengan teliti:-D. Ya baby Ali, LaaLaa, babynya yang lain, sampai mami dan Daddy. Tapiii, begitu kemarin ketemu lagi sama dokter yang asli, dia tetep aja nangis begitu mulai disentuh. Mungkin menurut Zubia sesama dokter dilarang saling meriksa kali yaa hehe.

Yang lucu lagi, Zubia kan suka banget sama ceritanya si Mogli (kami sih ngasih namanya Tarzan) di serial Dschungelbuch (jungle book), naah di dinding ruang tunggu DSA itu ternyata dilukisi gambar tokoh-tokoh di buku itu (mami tahunya juga dari Zubia setelah dia heboh nunjuk-nunjuk). Selama nunggu giliran vaksinasi, dia sibuk mencoba 'menerangkan' cerita di dinding itu ke anak-anak lain di situ. Dengan gaya khasnya dia ngoceh 'daa bebe aa dahjkhjklhjk':-D sambil sesekali telunjuknya mengarah ke dinding. Anak-anak lain mah pada cuek, yang ada mami deh yang bengong hehe...

Alhamdulillah Zubia ndak demam sampai hari ini, tapi kata DSAnya, efek vaksinasi ini bisa datang semingguan setelahnya (ndak selalu sih), bisa demam, bengkak-bengkak atau bintik-bintik merah di kulit.

Image hosted by Photobucket.com Oh ya, Daddy mau ulang tahun loh hari Kamis ini. Tapi mami masih bingung nih mau dimasakin apa yaa? Hari ini Daddy menerima kartu ucapan ulang tahun dari Faisal Abbi dan Denise Tayee di San Jose *thanks a lot to both of you*. Mereka ini kakak dan kakak ipar kami, yang paling rajin nengok blog ini, meskipun ditulis pake bahasa Indonesia:-D.


May 07, 2005
Assalamualaikum,

Image hosted by Photobucket.com Yang pertama, mau menginformasikan dulu nih (walaupun mami yakin hampir semua yang di Jerman sudah tahu), ada festival bunga nasional BUGA 05 di Messestadt, Munich selama tiga musim, mulai 28 April sampai 9 Oktober 2005. Sebenarnya bukan cuma pameran berbagai macam bunga (maksud mami 'berbagai' memang betul-betul beratus-ratus jenis bunga, yang ditanam segar, yang hampir semua belum pernah mami lihat seumur hidup ini:-D), tapi juga berbagai cultural events, pesta kebun, tempat bermain anak-anak, welness center, pokoke komplet deh. Lha wong areanya aja luas sekali, kalo mau meng-cover semua ya harus pake kereta gantungnya atau naek becak (becak Jerman keren banget lho, insyaAllah kapan-kapan fotonya dipasang:-D).
Pas hari pembukaannya yang lalu, kami ke mampir ke sana sepulangnya dari rumah budhe Yulis. Sementara tante-tante yang lain pada asyik menikmati warna warni bunga, Zubia malah berlarian ke sana ke mari ngejar orang-orang yang pada bawa balon...udah gitu kameranya ketinggalan lagi, waks..lengkaplah (jadinya numpang foto tante Elwis). Lain kali musti ke sana lagi deh bareng Daddy, biar maminya bisa konsen ke bunga maksudnya:-D

Alhamdulillah Daddy sudah baikan, walaupun belum sembuh benar. Terima kasih ya Tante/Om dan teman-teman atas doanya. Semoga Senin ini bisa ngantor lagi ya. Maminya kena juga nih kayaknya, mulai kemarin kepala ini rasanya berat banget. Hari Sabtu-Minggu ini sebenarnya ada daurah gabungan Munich-Nuernberg-Rosenheim-Augsburg (acaranya di Munich padahal), tapi kami ndak bisa pergi. Alhamdulillah tante Elwis bersedia menggantikan tugas yang diamanahkan ke mami. Jazakillah khoir ya Te *cup*:-)
Yo wis, sekarang ini yang penting mudah-mudahan Zubianya sehat, karena Senin nanti jadwalnya dia diimuninasi MMR yang pertama.

Image hosted by Photobucket.com Melanjutkan cerita tentang unyeng-unyeng (bahasa Indonesianya apa ya?) Zubia memang punya dua, tapi letaknya berdekatan gitu (mami juga punya dua, tapi berjauhan, jadi susah nguncirnya kayak kak Shafiyya:). Kebanyakan orang pasti deh komentarnya 'wah, bakal nakal ya', 'bandel nih', 'keras kepala tuh' atau kalimat-kalimat senada lainnya. Apa iya sih jumlah unyeng-unyeng ada hubungannya dengan sifat seseorang? Kalo kata mami sih, Zubia has been so wonderful all this time, dan bakalan cerdas, sholehah, berbudi pekerti luhur, dan cantik (doa emaknya loh ini:-D...Amiin).

Di usianya yang genap 14 bulan hari ini, Zubia udah besar, sudah ngerti kalo dibilangin, sudah ribut ngoceh setiap saat, 'padahal rasanya baru kemarin kamu lahir, Naak...' Sudah kira-kita seminggu ini, dengan nyaringnya dia selalu manggil 'mama' ke mami:-D. Minta dibacain buku ('mamaa..buk', sambil nunjuk buku yang dia inginkan, atau sambil membawanya dan menyerahkannya ke mami), minta nenen ('mamaa..nene', sambil nepuk-nepuk mami:-D) atau 'mamaa..mamam' kalo dia mau makan. Kalimat terakhir ini yang jarang keluar, karena dia memang susah makan, alhamdulillah akhirnya kalo lapar bilang juga ya:-D Gara-gara dia susah makan ini lah, toilet trainingnya ditunda dulu. Abis suka kelewatan, karena eek-nya agak cair, jadi dia jarang ngeden, wah akhirnya selalu sukses ndak ketahuan sama mami. Hanya baunya saja yang selalu bilang kalo Zubia has done something:-).

Image hosted by Photobucket.com Entah ini ada hubungannya sama unyeng-unyeng atau ndak, udah ketahuan nih kalo Zubia punya keinginan pasti keukeuh banget (which is good, right??). Kalo dia mau sesuatu, walaupun disodori barang-barang lain yang menurut kami jauh lebih menarik atau dihibur biar dia lupa, tetap aja akhirnya dia ingat barang yang dimintanya itu:-) Sekarang ini dia sudah bisa milih buku-buku yang disukainya, atau nunjuk minta mainan tertentu pas kami belanja. Pernah suatu hari mami lagi sibuk milih baju untuknya, tiba-tiba dia teriak 'dak..dak..dak' (duck) sambil nunjuk-nunjuk. Oo..ternyata dia pengen sebuah bebek dari kayu yang ditarik pake benang:-D. Ini foto pas Zubia lagi asyik baca di perpustakaan, duduk di kursi ini, buka-buka buku dan ndak mau pulang. Mau kayak tante Eka ya Zubi? Sekarang memang lagi dialihkan ke buku lagi, dan main game Teletubbiesnya dibatasi maksimal 30 menit. Pertamanya dia nangis sih, tapi lama-lama ngerti juga setelah dibilang 'Laalaa-nya mau bobok':).

Kosakatanya nambah lagi, 'het' (hat), 'haus' (house), 'pepe' (paper). Kalo dia ditanya 'Zubia, where is your house?', jawabnya 'pak', maksudnya Fasanenpark, stasiun kereta deket rumah kami.
Sekarang ini, alhamdulillah Zubia selalu ikut sholat bareng kami, dan hampir tidak pernah protes dipakein mukena (kerudung) kecilnya. Beberapa hari sejak ulang tahunnya yang pertama, dia mulai nungging-nungging, kirain dulu ngapain, ternyata lagi sujud:-D.
Kesibukan Zubia lainnya, dia mulai suka 'ngobrol' dengan bonekanya, menyuapinya, mendudukkannya di sepeda lalu dengan susah payah didorongnya:-) Apa bener ya dia udah siap dikasih adik? *gubraks* maminya nih Nak yang belum siaap hehe.


May 06, 2005
Assalamualaikum,

Bisa masang foto dulu aja:-D Mohon maaf ya Tante/Om dan teman-teman semua, belum sempat blogwalking niiih, masih repot dan daddy juga masih sakit, sudah hampir seminggu ini. Mohon doanya ya biar cepet sembuh, terima kasih..


Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Posted by: Zubia's Mom11:58 AM 
136 Comments:
Blogger Heni said...

Salam kenal juga ya Zubia dan mama :). Semoga daddy cepat sembuh ya. Terima kasih juga doanya buat ayahnya Fasha. Btw, boleh di link ya blognya Zubia, biar bunda bisa sering-sering mampir ke tempatnya Zubia.
5:13 AM, May 06, 2005  
Blogger Reti said...

Kak Zubia lagi baca apa ciih.. asik banget :) buku ceritanya bahasa Jerman ya? Dongengin dong... ^ ^
6:19 AM, May 06, 2005  
Anonymous Anonymous said...

oohh, mami lagi repot ya. Mudah2-an daddy cepet sembuh ya. Kalo mami masih repot, dd zubi-nya dititipin sama aku aja dech :)
7:38 AM, May 06, 2005  
Anonymous Anonymous said...

didoain cepet sehat daddynya...sedih dong zubia ya. semoga cepet sembuh ya

wah zubia punya dua uyeng-uyeng?? sama banget kaya shafiyya....jadinya dikuncirnya susah...:)

-ari-
9:00 AM, May 06, 2005  
Blogger Bunda said...

Kk zubia serius banget ya bacanya emang lagi baca apa sih...gana boleh ikutan engak....

Btw di doa'in biar dadynya cepat sembuh n' met weekend kk zubia n' mommy
12:41 PM, May 06, 2005  
Blogger jengnadnet & isya-ayya said...

waduuuh..kalo dua unyeng2 mah samaan sama mama kita niih..kata orang, 2 unyeng2 = bandel, tapi mama kita kayaknya nggak dehh hihihi...
tante dwi cepet sembuh insyaAllah ya...
4:09 PM, May 06, 2005  
Anonymous Anonymous said...

zubia lucuuuu deh....smoga papa juga cepat sembuh ya nak..dan zubia ngga ketularan papa...amin. btw. bu dwi sehat kan ya?

*)In
10:26 PM, May 06, 2005  
Anonymous Anonymous said...

syafakallah untuk daddy ya mom. Mami sabar ya...:)

Ssstt...ummi mampir kok, cuman kalo blum ada entry baru, numpang lewat aja gak ninggalin jejak, hi hi hi.
Oke, kalo gitu, besok2 mampir, ninggalin 'oleh2' deh :D

umminya nida
2:30 AM, May 07, 2005  
Blogger rieska oktavia said...

Waa...zubia...tante kangen, dah lama ga kesini. Sehat kan yaa...main-mahin gitu.
Semoga daddynya cepet sembuh yaa
Allahu yasyfiihi..aamiin...
2:51 AM, May 07, 2005  
Blogger Hani said...

zubia cantik, apa kabar? wah daddynya lagi sakit ya, cepeet sembuh ya buat daddy zubia :)
5:26 AM, May 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

buna:
allo dd zubie...salam sama mama&daddy yaa? mdh2n daddynya cepat sembuh ;) dd zubie baca apa sih? serius banget...:P
6:31 AM, May 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

gimana dgn kondisi papa zubia, semoga lekas sembuh ya spy bisa bermain bersama dgn zubia lagi. Have a nice weekend utk kalian bertiga.


salam,
ida
10:34 AM, May 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Kak Zubia Unyeng-unyengnya boleh pinjam ya.. Oh ya kita doain semoga papanya Kakak Zubia cepat sembuh ya..
1:50 PM, May 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

dedek zubia makin pinter aja nih..alhamdulillah...umur umur segitu tuh pas nyerapnya cepet..seneng liatnya..

iya mbak dwi...kalo liat anak..die zeit läuft so schnell ya...jadi kapan dikasih adek nih..;)

-ari-
3:45 AM, May 08, 2005  
Blogger Heni said...

Wah, unyeng-unyengnya Zubia lucu. Jarang tuh yang punya seperti Zubia. Kalo Fasha unyeng-unyengnya cuma satu, tapi pas dibelakang tengah. Jadinya bunda bingung mau nyisirin rambutnya mau belah mana, kanan atau kiri. Jadinya malah rambutnya ke depan sendiri seperti poninya Adi bing Slamet, hehehe...:).Mudah-mudahan gedenya jadi orang terkenal juga deh. Amien.
7:20 AM, May 08, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Lha kok jadi banyak yg uyer2nya dua ya...Odang dan adek hannah juga tuh Mom...tapi deket2 kyk zubi. Cepet sembuh ya buat Mommy sama daddy.
8:39 AM, May 08, 2005  
Blogger ika said...

Hihihi.. tadinya aku juga termasuk yang "percaya" klo punya 2 unyeng2 tuh berarti anaknya "keras", ternyata oh ternyata itu salah... "keras" itu genetik... hehehehe...
3:05 PM, May 08, 2005  
Blogger eka said...

Senang ya liat perkembangan Zubi. Enak deh punya mama spt mama zubia. Zubia keliatannya lagi senang mengembangkan imajinasi ya, seperti menyuapi dan ngajak ngobrol bonekanya. Kesempatan baik utk memperkenalkan banyak hal pada Zubia, agar wawasannya jadi tambah luas. Salut sama mbak Dwi.
3:55 AM, May 09, 2005  
Blogger kuspoes said...

assalamualaikum zubia , lama tidak mampir nih , tambah gede dan pinter aza , heeee punya 2 unyeng2 yah wah bakal *nakal* nih :P gak ah becanda.

phto bunganya di sahre dong , kebetulan saya lagi butuh foto2 bunga yg punya kombinasi warna2 hijau , merah , putih , kuning , warna bunga krisan gitu gak yah?

salam

kusaeni
http:?/kusaeni.com
4:22 AM, May 09, 2005  
Blogger Heni said...

Sedih ya mom, kalau orang yang kita cintai dipanggil tanpa kita sempat mengucapkan perpisahan, hik...hik...
Tapi kita tetap bisa mengirimkan doa bagi beliau, kan. Jadi sedih nih...
5:14 AM, May 09, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Heheh.. iyah suka bingung juga, jumlah unyeng-unyeng koq bisa ngerembet ke sifat anak.

Oh iya, met mother's day ya buat mommy Zubia. Wah mbak kalo aku blom jadi ibu, jadi blom dirayain mom's day.
6:34 AM, May 09, 2005  
Blogger House of Covenant said...

aiih..kompak deh aku ama kak zubi, samaan unyeng2ku juga dua dan berdekatan..mau liat fotonya ? he..he.. emang kalu punya keinginan gak dikasi aku juga suka teriaaak..

btw, kalo kak zubia ke taman bunga, aku abis dari taman buah looo..cuma buahnya blom panen :(
8:58 AM, May 09, 2005  
Blogger frufundersam said...

met hari ibu yach untuk mami *hugs*

syukur deh zubia skarang ngerti ga boleh lama2 depan kompi yach... matahari dah kluar mesti sering2 main diluar ya sayangku *hugs*

unyeng2 duuh ini masih soal kenyataan ato mitos. te tika punya juga tapi cuma satu n bikin rambut te tika ngacir kemana2 jadi kang potong rambut mesti pinter ngakal2in hi hi hi...

muga2 daddy juga bisa cepet sembuh yach...
9:31 AM, May 09, 2005  
Anonymous Anonymous said...

wah semoga daddy nya zubia cepet sembuh yaa ..

iya nih unyeng2 kayanya ga ada hubnya ya sama sifat anak .. mitos aja kali ya ..

makasiy ya mom zubia utk ucapan kk kuuu . mau pastel ? udah abisss niih. :D
1:59 PM, May 09, 2005  
Anonymous Anonymous said...

soal unyeng2 mah gag bener tuh dwi...
tuh ponakanku unyeng2nya ada 3 biji.. *asli sampe bingung nyisirin rambutnya,a khirnya sering dibotakin ajah.. untungnya dia cowo dan palanya bagus.. hehee.. * dan kenyataannya dia malah anak termanis di antara sodara-sodaranya.. wehehehe.. :D

astri
3:21 PM, May 09, 2005  
Anonymous Anonymous said...

danial uyeng2nya cuman satu tapi tetep kreatipnya minta ampunnnn. hihihi.
semoga daddy nya cepet sembuh ya. kan bentar lagi mau main2 ke montreal.

-maknyak-
4:31 PM, May 09, 2005  
Anonymous Anonymous said...

pa kabar mami? sehat kan? masih berat kepalanya?
seneng ya bisa jalan2 menikmati warna warni bunga..:)

zubia pinter...doain kakak nida pinter juga ya...:)

-umminya nida-
3:45 AM, May 10, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Zubia, seneng sekali bisa liat Bundesgartenschau *ngiri.com*. Moga2 mommy & daddy udah sembuh ya :). Soal unyeng2 dan bandel.. kalaupun bandel2 sedikit kan nggak apa2. Asal jangan terlalu ngerepotin mommy yaaa ;)
8:03 AM, May 10, 2005  
Anonymous Anonymous said...

rio

waduh, zubia, kita sama dong. unyeng2an oom juga dua, tapi oom nggak bandel tuh dari kecil. emang sih kata mama, dulu oom suka tarik kuncir rambut temen, nyoret buku temen, ato bolos sekolah, tapi itu kan nggak berarti bandel ya;)?
10:27 AM, May 10, 2005  
Blogger Lili said...

Assalamualaikum, salam kenal Zubia. Wah sudah bisa baca yah..he.hde senagnya di sana ada festival bunga, niceblog. Kapan2 mampir ke blognya Ummi Fawwaz yah? sekalian boleh link blognya gak? trIMS YAH. WASSALAM
4:07 PM, May 10, 2005  
Blogger ika said...

Zubia tolong bilangin mommy ya sayang, tante Ika udah nambah lagi tulisannya, sembari menjawab pertanyaan mommy Dwi...
5:14 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

waaa.... dd zubi punya unyeng² 2 ya? Calon pinter & lincah tuh. Nggak bisa diem. bener nggak mam? :-
tante desska
10:12 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Zubiaa.. wiken mau ke mana nih? ke rumah tante yuuuk..
Te Inong
10:13 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

sherly
alo alo zubiaa, pa kabarnya? hehehe.... mbak dwi gimana kabarnya? met weekend ya!
10:14 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

echa:
wi, aku nggak ke finanzamt tuh ngurusnya. ada di 'buku petunjuknya' tuh, tergantung nama anaknya, Wi
10:14 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

funs:
A.Wr.Wb>>>Buat zubi's Dad...pet sembuh deh....disitu lgi dingin ya ???
10:15 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

teni:
pa kabar nich ­
10:15 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

allow zubia mudah2an daddy cepet sembuh yach and met weekend hi to mama ­te kade
10:15 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

aSsaLamuaLaikuM Zubia, pkbrnya? Duh... Tambah Lucu aja d Zubia.. ^_^
NaDia RaiSyA
10:15 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Hi, zubia..met wikens yah..duuuhh daddy lagi sakit ya. get well soon daddy *waving*
­Lily
10:19 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

dita
gimana daddy dah sembuh? Mommy Dwi kalo mo gabung ke we_r_mommies-subscribe@yah-oogroups.com aja.ditunggu lho join-nya
10:20 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

*)In:
whaa unyeng2nya dua ya nak..yakin deh..ntar zubia akan menjadi seperti yang mami doakan...amin ­
10:20 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

wah unyeng2 bs indonesianya apa ya zubi? te nug ikut penasaran nih ­ semoga daddy cepet sembuhya
nug
10:20 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Retno Biber:
aslm,pa kbr?alhm, bro dah sehat.Boring nig ujan mlulu disini.kangen mbak!!
10:20 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

danty:
Thanks ya mbak ucapan selamt dan doanya, alhamdulillah semua baik aja cumma bekas operasinya masih nillu
10:21 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Lily:
Happy mother's day juga mama zubia...lumayan juga, dapet bunga kuning dari daddy walopun gratis ­
10:21 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

alice:
zubia sayangku, makasih yah tuk ucapannya and smoga papa zubia udah sembuh ­Happy Mom
10:22 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

eka:
Mbak dwi, bole minta almt emailnya? aku di ekadarmayanti@yahoo.com. Thanks sblmnya ­
10:22 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

dydy:
aduh jadi ndak enak nih sama Mami Zubia...emang saya lg jarang blogwalking nih..yg nyaut di SB aja blom pada dibales kunjungannya...
10:22 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Mimin:
Ee.. Zubia dah pinter bisa klik-klak dan baca buku. Semoga jadi salehah ya nak...
10:22 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Mimin:
Ass, halow zubi,hepi monday jg,iya ni pengennya sih cpt2 nikah tp blm dikasi rejeki ­
Mbak Dwi suka ber-YM ria nggak?
10:23 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

funs:
eh..gimana imunisasi-nya ???
10:24 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

::jessica:::
hai zubia.. nte udah gak cape sih tapi aga sibuk sma krjaan sedikit, zubia bantuin donkssss hehehe..
10:24 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Aisyah:
Iya nih kk zubia, ayah masih sibuk.. lom sempet updet cerita-2 Aisyah.. doain yah ­
10:24 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

yaya:
alow zubia sayang ­ Lg ngapain dear?ada postingan baru di blogdrive yaa..
10:25 AM, May 11, 2005  
Anonymous Anonymous said...

bu susahnya isi SB anda... srg eror. BTW aye bikin tulisan ttg minat baca di blog. Walau ga tuntas-tuntas amat...tp mungkin sedikit banyak berguna juga.
2:38 AM, May 12, 2005  
Blogger Liana said...

halo Zubia:) lam kenal ya. salam buat mama, moga daddy cepet sembuh ya! Tante lagi blokwalking neh! mampir yuk ke blog Tante...nti tante kenalin ama Nathan:)
7:40 AM, May 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

wah, alhamdulillah ya zubia baik2 aja setelah imunisasi.
dulu febi juga takuuuuuuuut banget mbak, waktu nida mo di MMR, alhamdulillah setelah disuntik, baik2 aja.

ngngng...kalo pesen tiket pp spore-jerman gimana mbak? ha ha ha...kebangetan nih mintanya.

ngng...yasud, kalo yg tadi ga bisa, minta mbak&zubia dateng ke spore aja. gimana? he he he

-umminya nida-
1:16 PM, May 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

hallo mami & zubia sayang, maap ya aku baru sempet mampir. Kemaren² lagi sibuk pindah rumah. hehehe
Oia, tante desska sekalian mau diperiksa sama dokter zubia. Setiap kali selesai makan, pasti perut rasanya kenyang. Kenapa ya bu dokter?
1:29 PM, May 12, 2005  
Blogger erfi said...

Happy birthday utk daddy-nya Zubia. Panjang umur & sehat selalu. Tambah sayang & disayang sama mommy & tentu aja sama Zubia.

Wah kk Zubi takut juga sama dokter yaa.. wah sama tuh sama Izqa. Mudah²-an nanti kalo udah gede ngga takut lagi ya nak... :)

Met wiken Zubi sayang... :D
8:58 AM, May 13, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Wahh... Selamat Ulang Tahun buat Daddy ya. Semoga panjang umur & diusia yg baru ini bertambah juga limpahan berkat dari Tuhan. Amin
Ngomong2, kuenya nyampe ke indonesia nggak ya?
Sun sayang buat dd zubia & mami
*BIG HUG*
1:21 PM, May 13, 2005  
Blogger jengnadnet & isya-ayya said...

Nggak kok dek tenang aja.
mama juga unyeng2nya dua Alhamdulillah gak (terlalu) bandel hihihi...
3:22 PM, May 13, 2005  
Blogger frufundersam said...

duh te tika kog bisa telat nie... met ulang tahun buat daddy ya sayang... semoga daddy panjang umur dan sehat selalu dan tambah sayang sama zubia dan mami yach :)
hwaaa chicken tikka, te tika mau dunk zubia bilangin mami ya...

peluk dan sayang selalu dari te tika dan onkel
7:48 PM, May 13, 2005  
Blogger Lia said...

Ass.wr.wb
1. Salam kenal,sering banget lho saya kesini cuma gak pernah ninggalin jejak masih malu *tersipu nih*
2. Selamat bahagia untuk daddynya zubia,semoga selalu diberikan yang terbaik oleh Alloh Swt. Amin.
3. Wah...zubia bukunya asik euy...hebat sudah seneng buku.
4. Unyeng-unyeng?hihi...baru tau kalo begitu ceritanya.
5. Mommy resepnya kue dong,kayaknya enak euy.
6. Wassalam ah...:)
6:14 AM, May 14, 2005  
Blogger Uyet said...

Happy belated b'day Om.. semoga panjang umur, sehat, sukses dan senantiasa diberi limpahan kebahagiaan yang takkan pernah habis, amiinnn...
8:46 PM, May 14, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Ass.wr.wb. Zubia udah gede yach ­. kpn main ke bgr? Roti unyil? wah kemarin nemu spasang roti buaya
dikantor teman. Ngga tahu gmn ngehabisinnya. Unyil kalah deh dg buaya itu ­...

wahyuannisha
2:33 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

safarindiyah
alloww..zubia n Mom­ kangen juga niy, eh mbak..makin dekat apanya tuh?telmi nih
­Alhamdulillah kalo kita makin deket ya mbak,­seneeng deh, kapan2 pingin chating di YM­
2:34 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

gimana impfungnya??dedek zubia gak takut lagi kan ama dokter. peluk sayang dari kita.
-ari-
2:35 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

David
Kk Zubia, apa kabarnya? Baik-baik aja kan? Gimana wikennya?
David
2:35 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Tiara
halo,sayang..apa kabar?maaf ya br sempat mampir,tante br balik dr bali=)
2:35 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

elyn
Hi mami an Zubia, lama nih ngga mampir, apa kabar?
2:36 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

arwen
iya deh, coba ada kk Zubia, bial kita bica main, tlus awen lupa cama cakit gigina­
2:36 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Nte NIsa
pa kabar zubia chayank, wah nte juga kangen nih bilang mama yah ­ *muach*
2:37 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

bunda mentari
daddy zubia sakit apa mom? get well soon yaaaaa,duh...zubia mkn lucu aja,mkn byk perbendaharaan kata
2:37 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

mita
kabar baik zubia, te lagi nyari pasen yang mau dicabut gigi, so zubia rajin gosok gigi ya biar sehat
2:37 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

gitafh
dd zubia, main disini yuukk *lagi pengen main ni nte gitanya ­*
2:37 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

tian
asslm ww. makasih atas doanya, bu dwi. iya, spt-nya fay blm siap punya adek.
2:38 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

fay
halo zubia. makin banyak aja kosakata bahasa inggrisnya (belajar juga jerman?) ­
2:38 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

waduh dek zubi dah pinter cocecoet ya ­, gemees deh bacanya.

nikeyudi
2:39 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

pasti seru tuch jeng pameran bunganya pengen deh ada pameran bunga diisni ..hi zubia apa kabar ?

kade
2:39 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Ninink
kita juga mo ke tulip festival lho di Ottawa minggu depan, samab mbak menuk kerling..kerling sombong
2:39 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

David
Kk Zubia unyeng2nya 2 ya? Kalo david mah cuma 1 ­ salam untuk mommy ya, kak
2:40 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

naufalnayla
zubia, samaan dong, kak nay jg unyeng2nya dua. keras kepala dan suka ngeyel kl dibilangin
2:40 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

iman
emmm jawabnya gimana ya soale saya khan cuman pustakawan bukan konselor pendidikan anak ­)
2:40 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

heni
lutuna zubia main dokter-dokteran ­. Kalo gede jadi dokter aja ya biar kita bisa kerja bareng, hehe
2:41 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

.:nien:.
hallo sayang .. apa kabar? tante udah lama gak update. Gatau neh lagi gak mood!
2:41 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

*)In
baru diimunisasi ya nak...smoga sehat aja yaaa...
2:57 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Nadya-jasmin
gimana de Zubia? sehat khan? Jasmin abis diimunisasi matanya belekan, itu efeknya maybe.
2:57 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

dini
ass.gimana kbrnya mami dwi ma zubia?katanya sakit ya?smoga cpt sembuh ya...­
2:57 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Mbu rian
Wah..dr zubia pasiennya banyak ya ­ a rian juga mau donk diperiksa..lg kesrang flu batuk nihiya mba, mau bgt nih maen ke munich, kpn yach..! pengen lihat festival bunganya..oh iya mba, kenal sama keluarganya pak bambang gak?
2:58 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Dzaki
Hallo De' Zubia..apa khabar juga...kak Dzaki lagi sibuk latihan lomba busana muslim.doain yaa
2:59 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

desska
mami & zubia, maap. kayaknya nama mbak dwi udah ketulis tapi kok ngilang lagi ya? ­sekarang nama mami & zubia udah aku tambahin kok ­
2:59 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Ima
Wah, zubia pinter ya ndak demam. Sehat terus ya dekk.. ­
2:59 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

-ari-:
alhamdulillah zubia gak demam...eh shf dah liat foto zubia dan kenalan..dan ngajakin ke münchen...:-
happy birthday buat daddy zubia...semoga makin berkah sisa umurnya. jadi daddy dan suami yang oceee.
3:00 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Dona
Happy Belated Birthday buat dadynya zubia, semoga pjng umur n' sehat2 selalu, btw kita masih wni kok
3:00 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Mimin
Happy B'day daddy. Semoga tambah sayang sama Zubia n Mommy
3:01 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

heni
Happy birthday utk daddy-nya Zubia ­. Semoga tambah sukses kariernya.
3:01 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Bidadari MungiL
Happy milad buat daddy ya...moga makin bijak, makin sayang sama mommy dan Zubi. Mau resep kue almond dan chicken tikkanya dong Momm...
3:02 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Nieza
Selamat ultah ya buat Saad dari kita sekeluarga....
3:02 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

ninoek:
wuiii,... met Ultah yah pak Saad.. sori niy baru bloging lage ­
iya, suka lama yah di loading nya... gimana kabar Zubia? mau dong tante dipriksa juga ­
3:02 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

safarindiyah
Happy millad buat Zubia's Daddy, smg sisa umur yg ada bisa dimanfaatka lebih berkah. Amiin­
3:03 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

yomori
Selamat ulang tahun ya.. buat Daddy-nya Kak Zubiah
3:03 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

wahhhhh ternyata daddy umurnya cuma beda 1 tahun sama kekasih kuwww. Happy day buat daddy ­
::jessica::
3:03 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

isya ayya
Zubia, bilangin si om daddy yah, happy bday dari Isya & Ayya..
3:04 AM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

iffah
subhanallah zubianya lucu banget,selamat milad utk daddynya zubia yah,semoga umur yg telah terpakaid semoga umurnya senantiasa dlm berkah Allah amiin
3:04 AM, May 15, 2005  
Blogger Melly said...

Wah daddynya dede Zubia ultahnya barengan sama mamanya Allice nih... Met ultah yah om, semoga panjang umur dan bahagian selalu...
8:58 PM, May 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Nadya-Jasmin

Halo dik Zubia, drawing together yuk with us. Jaman sekarang uyeng 2 artinya pintar bukan nakal..
12:45 AM, May 16, 2005  
Anonymous Anonymous said...

tika
met wiken buat zubia, mommy n daddy ­ senin disini libur loh, disana juga libur ya ­
12:55 AM, May 16, 2005  
Anonymous Anonymous said...

makasih mbak dwi buat advice sakit kepalanya. met weekend yahhh... duh dd zubia cantik ­oh ya, met ultah buat daddynya yahhh

sherly
12:55 AM, May 16, 2005  
Anonymous Anonymous said...

.:nien:.:
waduhhh ... ada yang ulangtahunan nehhh
12:55 AM, May 16, 2005  
Anonymous Anonymous said...

mami & zubi, tante mampir mau minta baksonya boleh nggak? Laper nihh
­met malem minggu buat dd zubia & family. semoga malem minggu nya special ya. *hugs*

desska
12:56 AM, May 16, 2005  
Anonymous Anonymous said...

iffah
makasih dah mampir ke blogku,cium buat zubia yah
12:57 AM, May 16, 2005  
Anonymous Anonymous said...

teni
met week end yak zubia...diajak mommy ke mana nih
12:57 AM, May 16, 2005  
Anonymous Anonymous said...

*)Iin:
hihi iya nih b dwi..belum up date ...jadi malu euiii ­..pa kabar bu..sun buat zubia yaa
12:57 AM, May 16, 2005  
Anonymous Anonymous said...

uyet
makasih dah maen2 lagi, maap ya bunda.. uyetnya kmrn2 abis sakit, jadi jarang kesini.. gmn kabar om?mdhan skrg dah sehat walafiat... dd aubia makin tembem yaakkk... hepi wiken aja bundaa.. ­
12:58 AM, May 16, 2005  
Anonymous Anonymous said...

TomInta Family
Met ultah buat Daddy-nya Zubia,smoga selalu dalam lindungan Allah SWT. amin
Met long week end jg Dwi,kita disini mo berlong week end dengan kerdus2 dan bongkar2 lemari ­
12:58 AM, May 16, 2005  
Anonymous Anonymous said...

met ultah utk Daddy nya Zubia. smoga sehat selalu.

hany
12:58 AM, May 16, 2005  
Anonymous Anonymous said...

...please where can I buy a unicorn?
1:25 AM, December 13, 2009  
Anonymous Anonymous said...

est trГЁs curieux :) cialis 20mg cialis
8:18 PM, December 19, 2009  
Anonymous Anonymous said...

http://tucsonneighbors.com/forum/viewtopic.php?f=2&t=101458&p=138612
http://realestateforum.ws/general_real_estate_forums/what_is_altace-t13672.0.html
http://www.saturnpcb.com/cgi//viewtopic.php?p=1389136
8:17 AM, January 08, 2010  
Anonymous Anonymous said...

se puede decir, esta excepciГіn:) [url=http://csalamanca.com/comprar-viagra-generico/ ]viagra es de venta libre [/url] el Mal gusto que esto http://csalamanca.com/ viagra espana
5:47 AM, January 13, 2010  
Anonymous Anonymous said...

understanding men and dating [url=http://loveepicentre.com/]israel dating[/url] dating sites http://loveepicentre.com/ black dating sites
11:46 AM, February 27, 2010  
Anonymous Anonymous said...

http://rxonline.in/retin/how-does-retin-a-ork
[url=http://rxonline.in/omnicef/omnicef-side-effects-baby]medicine of the prophet[/url] viagra cialis phentermine soma [url=http://rxonline.in/progesterone/pro-vive-progesterone-cream]pro vive progesterone cream[/url]
amin mohamed drug dealer http://rxonline.in/oxcarbazepine/who-manufactures-oxcarbazepine
[url=http://rxonline.in/levlen/levlen-ed]banned drugs in sport[/url] drug overdose noxious stimuli [url=http://rxonline.in/prograf/prograf-level]prograf level[/url]
preferential pricing and donations can be used and cheaper drugs http://rxonline.in/zithromax/zithromax-tri-pack
[url=http://rxonline.in/omeprazole/ome-20-omeprazole]non prescription drugs definition[/url] drug buscopan [url=http://rxonline.in/remeron/electric-ground-wrap-remeron]electric ground wrap remeron[/url] cocaine interaction wellbutrin viagra [url=http://rxonline.in/zetia/zetia-with-lovastatin]zetia with lovastatin[/url]
1:22 PM, March 30, 2010  
Anonymous Anonymous said...

sexy moms in prague http://xwe.in/ass-video/misty-may-treanor-ass
[url=http://xwe.in/ass-video/ass-smoothies]granny porn blowjobs[/url] mardi gras amateur picture posts [url=http://xwe.in/ass-sex/ass-games]ass games[/url]
women use dildo on man http://xwe.in/bondage/beginners-bondage-set
[url=http://xwe.in/gay-anal/gay-picture-slide-show]teen day porn[/url] big dildo movies [url=http://xwe.in/gay-boy/free-self-sucking-gay-men]free self sucking gay men[/url]
perizoma sexy http://xwe.in/gay-boy/how-can-i-make-my-friend-gay
[url=http://xwe.in/thong/thong-tpg]adult free download videos[/url] adult stories blog [url=http://xwe.in/shemales/hogtied-shemales]hogtied shemales[/url]
free hairy adult sites http://xwe.in/condom/elmo-condoms
[url=http://xwe.in/oral/sexo-oral-imagenes]nifty archive adult youth[/url] final fantasy hentai movie [url=http://xwe.in/orgasm/can-a-man-orgasm-twice-in-one-night]can a man orgasm twice in one night[/url]
5:44 AM, May 18, 2010  
Anonymous Anonymous said...

travel clubs for singles http://xwa.in/vacation-packages/vacation-package-for-family-all-inclusive-with-kids-free aig travel insurance reviews
[url=http://xwa.in/motel/motel-with-weekley-rates-in-san-diego-california]heavenly steps travel[/url] travel to troncones [url=http://xwa.in/car-rental/browse-fleet-vehicle-types-at-memphis-rental-car-agencies]browse fleet vehicle types at memphis rental car agencies[/url]
independent travel packages http://xwa.in/tourism/asheville-nc-biltmore-house-tourism-packages
[url=http://xwa.in/tours/bus-tours-turkey]travel nurse salary[/url] travel informaition to englewood beach [url=http://xwa.in/hotel/raddison-hotel-slc]raddison hotel slc[/url]
combi travel system http://xwa.in/tourist/tourist-board-of-scotland travel gift [url=http://xwa.in/adventure/maine-high-adventure-bsa]maine high adventure bsa[/url]
8:26 AM, May 21, 2010  
Anonymous Anonymous said...

united regional health care in wichita falls texas [url=http://usadrugstoretoday.com/products/remeron.htm]remeron[/url] manulife follow me health http://usadrugstoretoday.com/products/pilocarpine.htm
diabetes insipidus in children [url=http://usadrugstoretoday.com/products/rave--energy-and-mind-stimulator-.htm]rave energy and mind stimulator[/url] amanda kimmel survivor naked tits boobs breast [url=http://usadrugstoretoday.com/products/lynoral.htm ]diet programme [/url] black eye medicine
treatment of rsd without prescription drugs [url=http://usadrugstoretoday.com/categories/antiviral.htm]antiviral[/url] how to survive a broken heart http://usadrugstoretoday.com/products/pro-erex.htm
breast needle biopsy [url=http://usadrugstoretoday.com/products/innopran-xl.htm]innopran xl[/url] show grins syndrome [url=http://usadrugstoretoday.com/products/lithium-carbonate.htm ]america is in the heart [/url] diet 1800 2000calories
10:24 AM, May 27, 2010  
Anonymous Anonymous said...

baby phat clothes http://www.thefashionhouse.us/accessories-underwear-type5.html changes clothes store [url=http://www.thefashionhouse.us/dolce-amp-gabbana-leather-loafers-for-men--item2558.html]designer cd covers[/url] ralph lauren interiors
http://www.thefashionhouse.us/dolce-amp-gabbana-cashmere-wool-pullover-for-men-item1158.html columbia shoes [url=http://www.thefashionhouse.us/purple-grey-women-color224.html]the clothes rack for kids[/url]
3:24 AM, May 30, 2010  
Anonymous Anonymous said...

cigna dental insurance htm [url=http://usadrugstoretoday.com/products/atacand.htm]atacand[/url] generic chlorine bleach http://usadrugstoretoday.com/categories/erection-paquetes.htm
medical drug keppra [url=http://usadrugstoretoday.com/products/erythromycin.htm]erythromycin[/url] kiln dental programmable [url=http://usadrugstoretoday.com/products/pravachol.htm ]buckeye community health plan ohio [/url] the medical link
lettus health [url=http://usadrugstoretoday.com/products/indocin.htm]indocin[/url] premating vaginal masage http://usadrugstoretoday.com/products/digoxin.htm
henny soleus muscle flap coverage [url=http://usadrugstoretoday.com/products/antabuse.htm]antabuse[/url] medical center hospital odessa texas [url=http://usadrugstoretoday.com/products/brand-viagra.htm ]what is sgot on blood test [/url] smoke signal smoking
9:52 PM, May 30, 2010  
Anonymous Anonymous said...

kidney stone and urine m spike [url=http://usadrugstoretoday.com/products/sumycin.htm]sumycin[/url] urinary health coli http://usadrugstoretoday.com/products/omnicef.htm
medical nigeria [url=http://usadrugstoretoday.com/products/vitamin-c.htm]vitamin c[/url] brazilian cialis [url=http://usadrugstoretoday.com/products/erexor.htm ]controlling type 2 diabetes thru nutrition [/url] thai bubble milk tea
allegra beck anorexia [url=http://usadrugstoretoday.com/products/bactroban.htm]bactroban[/url] womens health huge zits on face http://usadrugstoretoday.com/categories/anti-fungus.htm
famous stories from the great depression [url=http://usadrugstoretoday.com/products/viagra-plus.htm]viagra plus[/url] depression medicine and your lungs [url=http://usadrugstoretoday.com/categories/schlafen-hilfe.htm ]actonel comes in generic brand [/url] medical alert system providers and ratings
10:18 PM, June 01, 2010  
Anonymous Anonymous said...

primelink travel insurance http://xwl.in/hotel/palace-hotel-san-moritz over the shoulder mini leather travel bag
[url=http://xwl.in/cruises/dining-carnival-cruises]rail travel across usa[/url] southern comfort travel size alcohol [url=http://xwl.in]Airline Tickets, Hotels, Car Rental[/url]
toddler travel products http://xwl.in/disneyland/disneyland-in-hong-kong-facts
[url=http://xwl.in/tourist/bunbury-tourist-bureau]travel to san diego[/url] air france travel special deals [url=http://xwl.in/map/nh-map]nh map[/url]
late travel plans http://xwl.in/tour/bruce-springsteen-tour-2008 best time to travel to amsterdam [url=http://xwl.in/airline/cheapest-airline-fares-guarantee]cheapest airline fares guarantee[/url]
2:09 PM, June 04, 2010  
Anonymous Anonymous said...

replica louis shoes http://www.thefashionhouse.us/black-of-white-t-shirts-for-men-color185.html cheap prom shoes [url=http://www.thefashionhouse.us/blue-white-shoes-color116.html]chacu shoes[/url] fashion high photographer
http://www.thefashionhouse.us/yellow-brown-roberto-cavalli-color194.html hippopatumus shoes [url=http://www.thefashionhouse.us/xl-club-wear-size6.html]how to get bicycle chain greace out of clothes[/url]
9:14 PM, June 04, 2010  
Anonymous Anonymous said...

http://jqz.in/prostate/jarit-bipolar-prostate
[url=http://jqz.in/cialis/airfox-cialis]kentucky university pharmacy[/url] physical addiction to drugs [url=http://jqz.in/cialis/cialis-best-price]cialis best price[/url]
drug paraphenallia http://jqz.in/permethrin/permethrin-side-effects
[url=http://jqz.in/propranolol/propranolol-stage-fright]cvs pharmacy martins ferry ohio[/url] nuclear medicine degree florida [url=http://jqz.in/pulmicort/pulmicort-astrazeneca]pulmicort astrazeneca[/url]
heath ledger drug http://jqz.in/cialis/cialis-cialis-drug-generic-generic-generic-pill-softtabs
[url=http://jqz.in/parlodel/penisole-herb]students against drugs petitions[/url] cvs pharmacy hours [url=http://jqz.in/phenergan/abusing-phenergan]abusing phenergan[/url] discount drugs propecia india [url=http://jqz.in/perindopril]perindopril[/url]
11:32 AM, June 11, 2010  
Anonymous Anonymous said...

learn card counting online blackjack http://lwv.in/lottery/lottery-ct newt playing cards
[url=http://lwv.in/slots/slots-deco-belgique]joker igre[/url] fantasy springs casino california [url=http://lwv.in/jokers/how-to-draw-jokers]how to draw jokers[/url]
vfw bingo steele ala http://lwv.in/slots/camera-bag-with-6-lens-slots
[url=http://lwv.in/joker/joker-analysis-dark-knight]lottery wa winning numbers[/url] casino blackjack game net [url=http://lwv.in/slots/prehistoric-gaint-slots]prehistoric gaint slots[/url]
rules in bingo http://lwv.in/roulette/strip-roulette jackpot nevada comedy [url=http://lwv.in/online-casino/wildbills-casino]wildbills casino[/url]
11:18 PM, June 11, 2010  

Post a Comment

<< Home

Zubia Alam Rizvi - after living for 42 weeks and 3 days in Mommy's womb- was born on March 7, 2004 at 8.24 AM CET in Munich-Germany.

Yusuf Alam Rizvi was born on the opening day of FIFA World Cup, June 9 2006, at 00.10 AM CET in Munich-Germany.

Jamal Alam Rizvi was born through a planned C-Section on January 28 2009 at 8.31 AM CET in Munich-Germany.

My Photo

Name: Zubia, Yusuf, Jamal & Mom Dwi
Location: Munich, Germany
Email: maryatni@gmx.de
YM: maryatni
Powered by :
Powered by Blogger

Designed by:


Site Meter MyShoutbox.com - Free Shoutbox!