Lilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 3rd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker
 Monday, July 04, 2005 
Kangen, Jilbab dan Coretan (Terima kasih, Tante Dini&Tante Asmah)
Assalamualaikum,

Saat ini mami benar-benar tak kuasa menahan air mata......rasa kangen yang begitu membuncah. Kepada mereka...teman-teman seperjuangan di Wonogiri dulu, saat pertama kali mami menapaki jalan yang indah itu....Dimana gerangan mereka semua? Tahukah mereka bahwa mami begitu menyayangi mereka, begitu berterimakasih atas semua cinta mereka...
Wanda, suwun SMSnya yo.

July 03, 2005
Assalamualaikum,

Image hosted by Photobucket.com Alhamdulillah bazarnya berjalan dengan baik dan lancar meskipun ndak seramai bazar yang pertama. Seneng rasanya bisa menikmati berbagai makanan khas tanah air lagi, dari sosis Solo sampai ayam rica Manado, lengkap pokoknya. Yang ndak kalah membahagiakannya adalah berkumpul lagi dengan teman-teman Indonesia, abis kalau acara pengajian pasti ndak semuanya datang:D.
Test drivenya juga sudah jadi, dan ndak sesuai dengan perkiraan sebelumnya (mami khawatir dia ndak mau pake seat belt), Zubia malah seneng banget dan ndak mau turun, jadilah kami muter-muter tanpa tujuan sampai dia bosan.

Dan pas acara bazar kemarin, tante Asmah sekeluarga dari Augsburg juga datang dan memberi kado kereta bayi mainan buat Zubia, alhasil dua hari ini dia sibuk mondar-mandir dengan bonekanya:D. *Terima kasih banyak ya Te.*
Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


June 30, 2005
Assalamualaikum,


Perasaan sudah lama sekali ndak nulis di blog, sudah banyak yang kelewat dan sudah kangen dengan tulisan dari teman-teman semua. Beberapa hari terakhir ini memang mami ikutan riweh gara-gara si Daddy sibuk nyari mobil, jadi hampir tiap malam kompinya dipakai bareng-bareng. Alhamdulillah sudah ketemu, VW Golf Family akhirnya menjadi pilihan kami, mudah-mudahan besok semua proses registrasinya selesai dan bisa dibawa pulang.
Oh ya hari Sabtu ini kami dari Kharisma dan SIM insyaAllah akan mengadakan bazar makanan Indonesia lagi, mohon doanya ya semoga sukses. Abis bazar, insyaAllah mami akan mengunjungi 'rumah' teman-teman semua.

Zubia lagi hobi corat-coret, tapi kali ini kok bukan di kertas ya? Dia lebih suka 'menggambar' di dinding, di meja, wajah bonekanya, bahkan di botol:D
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Dan dia paling suka dipakein jilbab. Mami selalu bilang, 'Zubia, kamu cantik sekali dengan hijab', lalu dengan gembiranya dia akan setuju dan begitu jilbab terpasang dia langsung lari menuju cermin.:D
Untuk beberapa tante yang bertanya tentang bahasa, Zubia dan daddynya ngomong bahasa Urdu, kalo sama mami bahasa Inggris campur Indonesia.
Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com Sudah kurang lebih seminggu ini dia selalu bilang 'kaka' begitu mau/sedang buang air besar. Lalu biasanya mami langsung membawanya ke toilet. Mudah-mudahan memang inilah waktu yang tepat untuk meneruskan toilet trainingnya. Pernah sehari dicoba ndak dipakein nappy, maksud mami biar sekalian dia aware tentang pipisnya (kebetulan cuaca juga lagi panas banget), tapi dua kali pipis kebetulan di lantai jadi dianya kepeleset jatuh, akhirnya dipakein lagi deh.
Sudah seminggu juga baby seat-nya kami beli, dan sejak itu pula ia menjadi tempat duduk favorite Zubia. 'Enggg ngggg ngg' katanya menirukan suara mobil. Duuh Daddy...kapan dong naek mobilnya, dah ndak sabar niiih:D

Image hosted by Photobucket.com Untuk Tante Dini di Jakarta, terima kasih kirimannya yang cantik ya tante. Nanti Zubia pake pas musim dingin, ngomong-ngomong kok Tante tahu ya ukuran Zubia?:). Tante Dini ini dulu pernah tinggal di Munich, sekarang sudah di Jakarta lagi. Zubia belum pernah ketemu blio loh, soalnya waktu blio pulang Zubia masih di perut mami. Mudah-mudahan suatu saat kita ketemuan ya Te, salam sayang buat Om Indra, kak Faris, kak Dira dan dede bayinya *namanya siapa Te?:P*.
Untuk tante Wanda, tahun ini musti ke Pakistan Te. Mami juga sudah kangen berat tuh sama tante-tante di Indonesia, mudah-mudahan tahun depan ya Te.
Untuk om Frenky, blognya selalu ndak bisa dibuka Om, katanya harus pake IE bukanya, padahal kan mami pake Mozilla. Doakan ya Om, Zubia menjadi anak sholelah.
Posted by: Zubia's Mom1:00 AM 
58 Comments:
Blogger MaMahoney said...

aiiih lucunya Zubia pake baju hijab, kayak boneka.. smoga jadi anak sholehah yaa.. hihi lagi rajin corat-coret ya? kreatif lho... maminya harus sedia kertas gambar yg buanyak niiih
3:52 AM, July 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

aiii.. jilbabnya trendeh euy.. pake topi segala di luarnya. kek desy ratnasari pas masih jilbaban :D
4:28 AM, July 01, 2005  
Blogger Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

Wah Zubia tambah pinter ya ( coret coret hehehe), Trus udah bisa kasih tahu kalau mau buang air lagi, kata nyokapku sih memang kita harus rajin dan sadar kalau anak mau buang air.Michael sih bilangnya kalau udah isi tuh celana, baru datangin aku minta diganti.. wah telat ini mah.
cuman sekarang dia udah nggak betah pake pampers suka dibuka sendiri.Kalau nggak dipakein bisa gawat deh..soalnya rumah karpet-an semua.. kebayang deh baunya kalau nggak dipakein pampers dianya.
Enak banget ya mau ada bazar, aku kangen makanan indo yang aneh aneh gitu, disini kalaupun ada bazar jualannya nggak ada yang enak.. malas jadinya beli.
5:31 AM, July 01, 2005  
Blogger Unknown said...

Zubia, lucu bgt klo' pake jilbab, pantes bgt deh, mudah2an ntar gedenya niru mami pake jilbab...
Udahh dpt car, enak donk abis ini keliling kota tin...tin...minggir2 Zubia mo lewat...:)

Kasih kertas aja buat corat coret ama crayon, skalian diajarin gambar, pasti suka..., Zubia corat coret didinding mo bikin grafitti. nih...
5:39 AM, July 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Aloo Zubia pa kabar, lama gak mampir nih tante ?
6:19 AM, July 01, 2005  
Blogger Lili said...

coret2nya sangat kreatif. hijab Zubia juga lucu seali modelnya...Zubia cantik sekali pas mengenakannya.
7:28 PM, July 01, 2005  
Blogger erfi said...

Duuuh lucunya Zubi pake jilbab.. cantik nak :)

wah udah semangat pengen nail mobil ya sayang. Sabar ya... bentar lagi pasti diajak jalan² terus sama mommy and daddy :)
7:54 AM, July 02, 2005  
Blogger Rahmi Sukma said...

Cantik banget Zubi dipakeein Jilbab. Tante juga setuju banget... Moga nanti jadi anak yang sholehah ya...
8:58 AM, July 02, 2005  
Blogger frufundersam said...

aihhhh zubia cantik deh dijilbabin begitu *hugs* mudah2an zubia ngikut jejak mommy juga yach n jadi anak yang solehah, amien :D
adooohhh zubia gi seneng coret2 yach... tapi zubia pasti pinter deh udahannya pasti bantu2 mommy bersiin lagi kan?
10:11 AM, July 02, 2005  
Blogger Akira's Blog said...

Aduh Zubia... cantik banget deh pake hijab. Imut gituw. Hihihi... sun sayang dari tante yach.
2:41 PM, July 02, 2005  
Anonymous Anonymous said...

alo bu dwi..apa kabar...smoga smuanya baik yaa..wah papinya zubia dah punya sim ya..selamat yaa...kapan kapan main ke sini ya bu :)..btw..zubia cantik deh dg jilbabnya :)

*)Iin
5:33 AM, July 03, 2005  
Blogger Lia said...

Setuju sama semua komentar diatas,zubia cakep banget pake hijab begitu,mana jilbabnya juga okeh pisan. Wah corat-coretnya dah kemana2 nih,gimana kalo dinding dan mejanya dilapisi kertas,kalo boneka mah gpp ya supaya lebih terabadikan coretan Zubia-nya. Ntar kalo mobilnya dah sampe rumah maen kesini ya!
12:34 PM, July 03, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Waduuuuhhh Zubia tambah cantik aja pake jilbab begitu :)..bener lho te Shierly suka banget liatnya :)..jadi kaya orang gede aja :)...muuaaahhh sun gemes deh :)..met hari minggu ya sayang ;)

XXX Te Shierly
http://members.home.nl/franshierly/kevin.html
2:45 PM, July 03, 2005  
Blogger TomInta family said...

Wah Zubia dah ready to go ya....mo "go" kemana aja nih?? ;)
dapat dari mana jilbab kecilnya? lutju deh....
2:56 PM, July 03, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Zubi mooi ya pake jilbab. Ayo coret2nya di kertas aja...kasihan tuh daddy nanti musti ngecat lagi...
4:59 PM, July 03, 2005  
Anonymous Anonymous said...

iya zubi thn ini ke pakistan tp thn dpn ke ina ya

wanda
9:21 PM, July 03, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Zubia.. Mukanya papanya banget ya.. Sama kayak Akila.. Miripnya sama Papa.. (mama: hiks..)Wah.. Baru tau papanya Zubia tanggal lahirnya sama kayak tanggal pernikahan ku..

Akila
9:22 PM, July 03, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Subhanallah, Zubia pakai jilbab cantik sekali. Salam kenal ya, udah bbrp kali mampir br smpt nyapa
wah..mami zubia lagi online ya? makasih dah di bales, tante link juga ya..

Munky
9:23 PM, July 03, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Halow Dek Zubi... ini Uda Ghazy sendiri yang pengen nulis ke Dek Zubi.. Selamat Wiken ya Dek..


Ghazy
9:23 PM, July 03, 2005  
Anonymous Anonymous said...

zubia sayang, met hari senin yah... khihihihi.. kamu lucu sekali pakai jilbab, sayang........!!!

dan, coba yah itu hobi corat-coret... dindingnya dilapisin kertas aja mi... biar kalo zubia coretin bisa dilepas... jadi di area yang terjangkau ama zubia dilapisin kertas gitu.... *ide yang konyol kah?*
5:24 AM, July 04, 2005  
Blogger Lili said...

wah udah punya kereta bayi sendiri..lucu deh. mau punya dik gak Zubia?..hi..hi.
5:28 AM, July 04, 2005  
Anonymous Anonymous said...

wah samaaaaa.... deeja juga lagi toilet training loh k zubi :)

pinjem hijabnya dooonk... :D
5:31 AM, July 04, 2005  
Blogger House of Covenant said...

uiih..gak kuku, pengen cubit pipinya zubia, chubby banget lho mbak dwi..

zubia makin besar yah..makin cantik.

rai's mom
6:45 AM, July 04, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Iya sama Mom, odang pas seumur Zubi juga pernah ditoilet training, cuma gatot soalnya umminya keburu hamil adek dan baru pindah rumah, sibuk deh! Sekarang umur odang 2,5 tahun. Tambah susah krn odang kan sekolah hrs pake diaper, keenakan dia hehehe...jadi pas libur ini baru mau ditoilet training lagi. Iya, mom mumpung Zubi masih sendiri dan belum ke sekolah. Insya Allah kalau sabar berhasil ya TTnya...
8:30 AM, July 04, 2005  
Anonymous Anonymous said...

zubia, cantik sekali pake jilbab:-), btw, kita pinjem kereta dorongnya boleh dong...
happy monday ya zubia, salam buat mama:-D
11:20 AM, July 04, 2005  
Blogger mama mimi said...

Wah Mami Zubia lagi kangen ama Indonesia ya?, sama dong dengan mama Yomori :-), Btw Kerudung Kak Zubia lucu bangeet.. kawai ne. (=cantik)
2:06 PM, July 04, 2005  
Blogger Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

Nah gitu dong,baru kali ini deh tante liat Zubia, feminime, pake baju pink dan bawa kereta bayi lagi..lucu banget...(jadi pengen punya anak cewek nih)
3:58 PM, July 04, 2005  
Blogger Rahmi Sukma said...

Zubi, lucu banget kereta bayinya.... Suka adek bayi ya Nak? Hayooo minta yang beneran ke Mama? he...he....
12:17 AM, July 05, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Zubia.. kamu tambah cantik dan lucu pake jilbab trus keliatan salehah seperti mami... Nanti kalo udah besar jilbabnya dipake terus ya sayang (((hugs)))
6:46 AM, July 05, 2005  
Blogger Story Time said...

Assalamu'alaikum mbak Dwi, comment-nya dah masuk koq, makasih yah. Jasmin memang sudah besar, hampir 5 bulan sekarang, beratnya sudah 90 percentile padahal cuma minum asi eksklusif. Rasanya amazing, koq bisa yah asi aja bikin endut gitu.
Selamet dapet mobil yah, asik deh bisa jalan2 (keliling eropa,sebelum pindah ke dekat kutub sini nih :).
Zubia memang beneran cantik yah kalo pake jilbab, mangklingin. Kirim kiss yah dari tante juga Nadya & Jasmin.
6:46 AM, July 05, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Aslmkm? Kaifa halkm? Bgmn kbr dek Zubia sekeluarga..?? Smg antm sekeluarga selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah, amin. Afwan.., lama tak berkunjung nih! Alhamdulillah librn dah slesai.. smg dapat mbw energi baru...

Mg kita semua slu dlm bimbingan-Nya...!

Allahuakbar..! ;-)

Waslm
10:09 AM, July 05, 2005  
Blogger Heni said...

Zubia lucu sekali pakai jilbab :). si momih seneng ya punya anak cewek jadinya bisa didandanin....

Pas duduk di car seat seneng ya Zubia, bisa jalan-jalan, ntar lama-lama malah bisa boboknya kalo udah diajak jalan-jalan sama daddy deh...:D
7:15 AM, July 06, 2005  
Anonymous Anonymous said...

aduh zubi takepnyaaaa ...itu pipi tambah gembil aja ..bagi dunk dikit sama fariz.... Baby asad nya mau dikasih rambut ya ?? Te nug pamit ga ngeblog dulu ya lagi cari wangsit kuwah ..hehe.
salam ya buat mami
8:06 AM, July 06, 2005  
Blogger ourluvkayla said...

Zubia....apa kabar manis....?? kamu bener2 wanita sekali...tambah gede dah gadis ya sekarang....(pose sama kereta babynya lutu bgt deh...baju pinknya juga lutu......Kayla mau dunk jilbabnya...kayaknya disini nggak ada tuh jilbab kayak gitu....hehehe Zubia kalo nanti pulang kampung kesini....mampir ya ke Bekasi.......
(Momnya Zubia...aku dah bisa ngelink sekarang...Blognya Zubia udah aku link ya.....)
9:56 AM, July 07, 2005  
Blogger Hani said...

zubia cantik deh pake baju pink itu. terus yang pake jilbab...sooo cute ;)

ummi, kalo dirumah, saya pakai cat minyak dindingnya. jadi kalo dicoret-coret tinggal dihapus saja. tapi sekarang itu ndak mempan, soalnya yang dicoret oleh anak2ku yang kecil bukan cuma dinding dirumah, tapi dinding rumah neneknya pun kena coret2...heheeh

ummi, asyik ya banyak kegiatannya.
10:51 AM, July 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Ayo Wi, kapan mau belajar? Ntar aku ke sana deh, tiketnya diposin aja... hahhahhaa...

­­Inong
1:07 PM, July 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

elsa
hihi.. Mom Dwi, elsa jg lama ga mampir sini ya. Adeuhh..itu Zubia dah jadi anak gadis mommy deh ­.
1:09 PM, July 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

allo dd zubiee...pakaballl...yg ngelti tulisan kk buna, kan cuma dd zubie yah? mama2 kita gak tau :-
kk buna
1:09 PM, July 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

safarindiyah
Iya kalo gitu lega deh mbak, sini dong gantian juga foto2 Mbak Dwi sklg..kalo ada­
1:09 PM, July 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

rieska
makasih ya selamat dan doanya...mohon bantuannya ya mba, maklum yang pertama nih hehe­maksudnya bantuan nasihat, saran dan masukan, termasuk kiat-kita...
1:10 PM, July 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Jilbab jilbab putih, lambang kesucian ... Jilbab sekarang sudah banyak modelnya ...

­MaIDeN
1:10 PM, July 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Hello Zubia & mommy, apa kabarnya? Seneng banget liat foto2 baru Zubia ­ dah tumbuh besar ­

Ririe
1:10 PM, July 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

lama ga kesini, si zubia tambah besar dan tambah cantik saja... gimana kabarnya mbak dwi? bae2 saja?

sherly
1:10 PM, July 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Mama Ghulam
Wii,Zubia pake jilbab tambah caem deh.
1:13 PM, July 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

alo' zubia ..... lucu deh kamu pake jilbab, nyoret tanda kreatif kan ......­

riri
1:13 PM, July 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

iya bu dwi, kami baru aja mudik nih ­..ttg fasilitas assist ntar tak tulisin yaaa..sun buat zubia y

*)Iin
1:13 PM, July 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

makasih yah mami sdh mampir,alhamdulillah saya sdh sembuh.mami dan keluarga sehat kan,cium buat zubi

iffah
1:13 PM, July 07, 2005  
Blogger Zubia and Yusuf's Mom said...

Hallo mami & zubia, i miss u sooo much. Maap ya baru sempet mampir. lagi jadi ******** boss niyy ­

desska
1:13 PM, July 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

ternyata gak cuma umur yg beda2 tipis, tp jg tinggi ***an ya ­

yanti
1:14 PM, July 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

hi..cuma mau tanya kalaumenikah di German sulit gak, co asli german ce wni ?

ade
1:14 PM, July 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Wa'alaikumsalam. kbr baik alhmadulillah, Zubi pkbrnya ni?win lg ada sdkt mslh jd blm bs update..

wiwin
1:14 PM, July 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

syukran mbaak atas kunjungannya ­. Maksud mbak abu abdurahman aka RiNu ya? sodaraan ya mbak? ^_^
­uNisA
1:15 PM, July 07, 2005  
Anonymous Anonymous said...

alow dede zubia, apa kabarnya sayang? duhh itu foto yg sama dadda nya bagus bgt ­

alice
1:15 PM, July 07, 2005  
Blogger Liana said...

Udah lama sekali te Sarie gak kemari, ternyata dah buanyakkk ceritanya:) Zubia pake jilbab biru itu cuantikkk sekali, bagus deh:)

Wah, suka nyoret2 juga ya? Nathan suka nyoret sprei, meja ama lantai hihihi, tuh boneka jg di coret,jadi ancur deh...jidatnya jadi belepotan, kecian.

have a wonderful day ya dear.
Salam buat mom ya:)
2:26 AM, July 08, 2005  
Blogger guario said...

zubia, itu muka kok pipi semua:D? gemeeeeessssssss...
12:48 PM, July 11, 2005  
Blogger Rahmi Sukma said...

Kabarku dan keluarga baek2 aja Dwi... Terima kasih ya mengingatkan kita pada Ibu dan Ibu Mertua....
1:37 AM, July 19, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Great work!
http://srlegfux.com/mqxr/iuti.html | http://xtlmqkrg.com/bnvy/meha.html
2:16 PM, August 30, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. » » »
12:16 AM, April 27, 2007  

Post a Comment

<< Home

Zubia Alam Rizvi - after living for 42 weeks and 3 days in Mommy's womb- was born on March 7, 2004 at 8.24 AM CET in Munich-Germany.

Yusuf Alam Rizvi was born on the opening day of FIFA World Cup, June 9 2006, at 00.10 AM CET in Munich-Germany.

Jamal Alam Rizvi was born through a planned C-Section on January 28 2009 at 8.31 AM CET in Munich-Germany.

My Photo

Name: Zubia, Yusuf, Jamal & Mom Dwi
Location: Munich, Germany
Email: maryatni@gmx.de
YM: maryatni
Powered by :
Powered by Blogger

Designed by:


Site Meter MyShoutbox.com - Free Shoutbox!