Lilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 3rd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker
 Monday, January 03, 2005 
'Bongkar Pasang'
Assalamualaikum,

Sudah lama nian Daddy berniat pengen ganti tempat tidur dan lemarinya, sudah tak nyaman lah, pengen yang lemarinya gede lah, banyak kali alasan yang mami dengar. Sampai di situ mami belum juga acc:-) Sampai akhirnya Zubia mulai suka menarik-narik cermin yang memang modelnya menggantung itu, barulah mami khawatir dan setuju untuk ganti yang lebih safe buat Zubia, yang ada kuncinya gitu.

Tanggal 30 Desember yang lalu kami pergi ke Segmüller, sebuah toko furniture, dan memesan satu set tempat tidur lengkap dengan lemarinya.

Selanjutnya, akhir pekan kemarin ini kami sibuk membongkar kamar tidur sekaligus memindahkan ruang tamu ke kamar tidur dan sebaliknya, insyaAllah kami akan tidur di ruang tamu yang memang lebih luas. (Plus hari Sabtunya kami diundang makan malam di rumah budhe Lina Leicht, di sana ketemuan dengan kak Shakira dan mama papanya, dan hari Minggunya keluarga Ali makan siang bareng kami di rumah) Benar-benar a tiring weekend.
Zubia & Tante Asmah(mamanya Shakira) Shakira

Akhirnya hari ini, daddy dan om Ghazanfar menjemput barangnya ke Segmüller, sementara pakdhe Wiwit, pakdhe Wahyu, om Dian dan om Adjie mengangkut tempat tidur lama untuk dibuang di wertstoffhof, tempat pembuangan segala macam sampah -biasanya yang besar-besar, yang tidak muat/boleh dibuang di tempat sampah biasa- milik pemerintah kota (ndak perlu bayar lho, cukup menunjukkan passport dan anmeldung/ktp saja).
Terima kasih pakdhe dan om, semoga Allah membalas semua kebaikan pakdhe dan om dengan yang jauh lebih baik.

Sekarang ini barang-barangnya tergeletak di kamar tidur yang baru, pas di belakang meja komputer mami:-) InsyaAllah besok sore om Ghazanfar datang lagi bareng daddy untuk merakitnya.
Posted by: Zubia's Mom11:13 PM 
0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Zubia Alam Rizvi - after living for 42 weeks and 3 days in Mommy's womb- was born on March 7, 2004 at 8.24 AM CET in Munich-Germany.

Yusuf Alam Rizvi was born on the opening day of FIFA World Cup, June 9 2006, at 00.10 AM CET in Munich-Germany.

Jamal Alam Rizvi was born through a planned C-Section on January 28 2009 at 8.31 AM CET in Munich-Germany.

My Photo

Name: Zubia, Yusuf, Jamal & Mom Dwi
Location: Munich, Germany
Email: maryatni@gmx.de
YM: maryatni
Powered by :
Powered by Blogger

Designed by:


Site Meter MyShoutbox.com - Free Shoutbox!