Lilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 3rd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker
 Friday, January 07, 2005 
The spiky-haired girl turns 10 months
Assalamualaikum,

Pas hari ini, Zubia genap berusia 10 bulan. Sudah besar ya, sudah bisa protes, sudah bisa cemburu, sudah bisa ketawa ngakak kalo diguyonin, sudah bisa teriak 'Da!!!' kalo kita bilang 'kuck kuck', sudah bisa komat kamit sambil gerakin jari-jarinya (dzikir ceritanya hehe) 'Ah anakku, rasanya baru kemarin kamu lahir:-)'

Zubia sudah bisa jalan sendiri (dengan tergopoh-gopoh:-) kira-kira sepanjang 2 meteran, ke daddy lalu balik ke mami lagi dan seterusnya sampai dia capek. Kalo jalan sendiri dia belum berani, lebih suka merangkak, lebih cepat dan almost zero efforts (mungkin gitu pikirnya:-)

Rambut Zubia memang lurus dan mekar gitu, baru ngeh kalo spiky setelah para pramugari Emirates memanggilnya 'spiky-haired cuty' hihi. Konon rambut daddy sewaktu kecil persis punya Zubia gitu, bedanya kalo rambut Zubia halus dan lembut, rambut daddy bener-bener gede-gede dan kaku alias njegrag:-D. Padahal sekarang kan wavy gitu yah, kata Oma, itu waves keluar ketika Daddy berumur 4 tahun hehe telat nggak sih.

Orang bilang Zubia freundlich (friendly), abis bawaannya senyum mulu ke orang meski belum kenal (belum tahu aja bad moodnya gimana:-). Senyum inilah yang setiap saat membuat mami daddy bahagia. 'Thank you Zubia, terima kasih, matur nuwun, shukriya, danke' hehehehe.
BTW belum tahu nih sebaiknya ngomong pake bahasa apa ke Zubia, masih campur aduk...ndak papa lah, dicoba dulu gimana hasilnya nanti:-)

Oh ya, meneruskan cerita tentang bongkar pasang di apartemen kami, alhamdulillah sudah selesai dan legaa banget rasanya, kamar tidur lebih luas, Zubia bisa lebih leluasa bermain meski pas ada tamu, dan jendelanya jauh lebih lebar jadi lebih terang benderang:-)

Posted by: Zubia's Mom10:55 AM 
3 Comments:
Blogger Keluarga Zulkarnain said...

Assalamualaikum dede Zubia..:)
Selamat ulang bulan juga yah..:D
Thanks juga atas ucapan selamat ultah nya utk kakak Shafiya...
Belajar jalan dong Dek...nanti kita main lari2an bareng yah..:)

Shafiya
http://keluargazulkarnain.blogspot.com
11:14 AM, January 07, 2005  
Blogger dyka said...

aduh iya..zubiya memang ceria ya:)...btw..selamat juga bu dwi..akhirnya lemarinya dah kepasang :)

*)Iin
9:27 PM, January 07, 2005  
Blogger Rizwana & Azkia said...

Maaf mbak, baru mamapir lagi nih ... Wah Zubia udah gede sekarang yah .. makin nggemesin. Iya Insya Allah aku balik bulan Mei nih, doakan semua lancar ya
3:42 PM, January 08, 2005  

Post a Comment

<< Home

Zubia Alam Rizvi - after living for 42 weeks and 3 days in Mommy's womb- was born on March 7, 2004 at 8.24 AM CET in Munich-Germany.

Yusuf Alam Rizvi was born on the opening day of FIFA World Cup, June 9 2006, at 00.10 AM CET in Munich-Germany.

Jamal Alam Rizvi was born through a planned C-Section on January 28 2009 at 8.31 AM CET in Munich-Germany.

My Photo

Name: Zubia, Yusuf, Jamal & Mom Dwi
Location: Munich, Germany
Email: maryatni@gmx.de
YM: maryatni
Powered by :
Powered by Blogger

Designed by:


Site Meter MyShoutbox.com - Free Shoutbox!