Lilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 3rd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker
 Sunday, August 14, 2005 
Wanda, Fahad's nikah, Zubia's books
Assalamualaikum,

Wedding picture of Syed Fahad Alam Rizvi chaccha & Mehvish Mushtaq chacchi.
Image hosted by Photobucket.com

These boy and girl in the picture just got married last Saturday:). Zubia lagi suka ngomong 'boy' and 'girl':). Setiap ada anak kecil pasti dia nanya 'mamma...a boy!?' atau 'mamma..a girl!?', konfirmasi ke mami tuh anak boy apa girl ya? hehe. Seperti hari ini di kereta, tiba-tiba Zubia nunjuk tempat duduk di seberang kami sambil bilang, 'mamma..boy is cold':). Ternyata setelah mami toleh, memang ada seorang anak laki-laki yang pake jaket sedang duduk di situ:).

August 13, 2005
Assalamualaikum,

Untuk kesekian kalinya kami di Munich akan berakhir pekan panjaaang:) *tralala trilili riangnya hatiku...*. Dan postingan kali ini pun akan panjang, jadi bagi yang ndak punya waktu, jangan dipaksakan baca ya *ge er mode on*:P.
Pertama-tama, untuk seorang sahabat yang baru saja diberi amanah sebagai orang tua, tante Wanda di Jakarta, selamat yaa atas kelahiran dede Amalia Najla Syarifah, semoga kelak menjadi anak sholehah kebanggaan di dunia dan akherat *tante Wanda, budhe Mia sudah kontak belum?*.

Yang kedua, hari ini daddy lagi sedih bercampur bahagia karena om Fahad, alias adik ipar kesayangan mami, alhamdulillah akhirnya menikah dengan tante Mehvish, istri pilihannya sendiri:). Maklum lah, yang namanya pernikahan di Pakistan kan hampir dipastikan semuanya arranged. Jadi bisa dibayangkan betapa leganya hati Fahad:).
Daddy yang sangat dekat dengan keluarganya tentu saja merasa sangat kehilangan tidak bisa mengikuti acara ini. Lagi-lagi nanya mami, 'Dwi..they are having fun there, its my brother's wedding day! what are we doing here??' hehe. Walah daddy, meskipun dipaksain juga ndak bakalan kita bisa ke sana. Minggu depan insyaAllah tante Sana dan suaminya bakal transit di Munich, dah gitu kita harus ke Kanada pertengahan September nanti. Yo wis lah, hanya bisa mendoakan semoga mereka sukses di setiap tahapan kehidupan baru mereka.
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com


Tentang Zubia
Image hosted by Photobucket.com Zubia sudah hampir satu setengah tahun ya, dan mami perhatikan dia lagi seneng-senengnya main dengan orang lain. Tapi sampai saat ini mami belum menemukan teman main yang benar-benar pas untuknya. Biasanya kalo ndak masalah bahasa atau umur, ya seringnya masalah 'kebiasaan' yang kadang membuat mami dan/atau Zubia takut. Misal ada anak yang suka mbentak, kadang malah suka mukul. Dulu mami berharap Zubia bisa dekat dengan Haiqa (2,3 tahun), tapi ternyata Haiqa terlalu cuek dan lebih tertarik ke mainan daripada 'berinteraksi' dengan Zubia. Yang ada biasanya Zubia jadi terbengong-bengong melihat Haiqa yang sibuk sendiri:P. Ini foto Haiqa dan Zubia minggu lalu ketika kami bertemu di rumah baby Asma (lihatlah potongan rambutnya, hasil dari kesembronoan mami).

Zubia sayang banget sama baby Nadin, sampai-sampai setiap kami siap-siap mau keluar rumah, dia selalu bilang, 'mamma...Nadin? atau mamma...Nadin!!':P. Cuma sayangnya dede Nadin masih kecil, jadi belum bisa bener-bener 'main' dengan Zubia. Ayoo dede sayang, cepat besar ya de, ntar kita main bareng terus yuuk...

Alhamdulillah hari ini kami bermain seharian dengan kakak Niki (3 tahun) yang sangat ceria dan pintar. Mereka terlihat kompak sekali, dari main petak umpet, makan, sampai tidur bareng. Pas kami pulang, kak Niki ngotot ingin ikut ke rumah. Dan ketika gantian kak Niki yang pamitan, Zubia pun nangis pengen ikut lagi:).

Image hosted by Photobucket.com Zubia sudah mahir kalo disuruh ngitung benda, tetapi sebatas masih di bawah sepuluh. Meskipun hafalan itungannya sudah sampai 20. Dan hari ini dia mulai sibuk 'melukis' lagi di papan tulis, setelah beberapa saat sempat nganggur:) karena satu sisi dinding ruangan kami (satu-satunya sisi dinding yang kosong) sudah penuh dengan hasil karyanya. Pernah ada beberapa tante yang menyarankan untuk melapisi dinding dengan kertas, dan sudah pernah mami coba. Tapi tuh kertas hilang tak berbekas di dinding dalam beberapa kejapan mata, setelah Zubia dengan 'tekun' mengelupas tapenya hehe.
Sekarang ini kalo pas lagi corat-coret, mulutnya biasanya ikut ngoceh, this head...nose..ears...elbow...toes...bla..bla..disebutin tuh anggota-anggota badan:).

Kemarin dia divaksin DPT HiB yang keempat/terakhir (booster), lalu sebulan lagi insyaAllah giliran booster MMR. Vaksin Hepatitis A dan B sudah selesai, tinggal boosternya insyaAllah bulan Januari tahun depan, yang sekaligus vaksinasi terakhir. Mudah-mudahan setelah itu Zubia tidak takut lagi ke dokter.

Balik ke masalah buku dari postingan yang lalu, kali ini mami pengen nulis tentang Zubia. Kalo dibandingkan dengan Zubia dalam urusan membaca buku ini, asli..mami ngaku kalah telak:P. Begitu bangun tidur, biasanya Zubia langsung nyari buku-bukunya, sementara mami? pasti sibuk mikir bakal sarapan apa ya?:P. Bahkan di mobil pun, Zubia hanya rewel kalo bacaannya sudah habis (semua buku yang ada dibaca satu per satu). Sedangkan mami? anteng siih, gimana ndak lha wong mulutnya sibuk ngunyah:).

Gambar-gambar di bawah ini adalah sebagian besar buku-buku Zubia, yang hampir semua ceritanya dia hafal (tahunya hafal dari mana?:P pokoknya begitu buka buku-buku ini, pasti dia ngoceh dengan serunya, dalam bahasa dia sendiri hehe).
Mami mulai membacakan buku sejak Zubia umur beberapa hari. Dan pas umur sebulanan, dia mulai bisa menggapai/memegang bukunya. Waktu itu mami pake buku-buku terbuat dari kain dari Gobo (gambar 1). Sampai umur 5 bulanan dia masih suka baca dan 'makan/ngemut' buku-buku ini. Oh ya untuk buku-buku Gobo, sistemnya langganan, jadi mereka kirim tiap bulan berdasarkan usia anak. Buku-bukunya bagus dan sangat recomended, harganya juga relatif lebih murah dibandingkan dengan harga jenis buku yang sama di toko buku.

Menginjak umur 5-6 bulanan (mulai duduk), dia mulai menikmati membaca buku-buku ukuran sedang di gambar no.2 ini (kebanyakan masih dari koleksi Gobo, Ravensburger, dan ARS edition). Beberapa bulan berikutnya, dia mulai suka ngulik buku-buku yang di dalamnya ada lipatan-lipatannya dan yang bisa dipencet-pencet (gambar no. 3, masih dari Gobo).
Gambar no.4 adalah beberapa buku berbahasa Inggris yang mami dapat dari Pustaka Lebah di Jakarta (terima kasih tante Wanda dan tante Ninuk, yang direpoti untuk urusan buku ini), dan dari Soundvision. Dan cerita-cerita yang sedang asyik dibacanya hari-hari ini adalah buku-buku dari Walt Disney ini (gambar no.5). Buku-buku kecil di gambar no.6 ini adalah bacaan selingannya kalo dia lagi iseng, isinya bukan cerita kan...cuma gambar-gambar benda. Dan buku-buku favorit Zubia ada di gambar no.7 dan no.8:). Misalnya buku Teletubbies yang pernah menjadi sangat favorit sampai kucel abis:D. Dan yang terakhir, buku-buku di gambar no.9 ini adalah koleksi Zubia yang dihibahkan dari perpustakaan (alias discarded books:).

Kalo dicermati lagi, dari semua buku-buku di atas (kecuali buku-buku dari Soundvision), tidak ada nilai-nilai keislaman yang bisa dicontohkan ke Zubia. Jadi mami lah yang harus menginterpretasikan cerita-cerita tersebut sehingga sampai di kuping Zubia dalam bentuk yang sudah terkemas dan 'manis':P. Untuk itu mami banyak berguru dari buku-buku Harun Yahya ini (gambar no.10).



Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com


Posted by: Zubia's Mom1:43 AM 
80 Comments:
Anonymous Anonymous said...

Zubia kl maen ama Aika pasti cocok deh.... dijamin 100% kekekekeke...

Wah bukunya pinjem dunk byk bgt.... hehehehe

Ossy: Slamat buat sepupunya yah Dwi.... wah keknya pasangan serasi sekaleee..... semoga langgeng ampe kakek nenek... Amiiinnnn
6:11 AM, August 13, 2005  
Anonymous Anonymous said...

moenk&buna:
waduh,..dwi rajin kali dikau...sejak umur brp hari, sdh baca2in zubia...klo mung, wkt buna bayi,..andalannya hanya kaset murottal aja yg di set spy bolak balik sendiri :D selamat ya buat adik iparnya...hehehe....oiyah, met wiken toek dwi sekeluarga...sun sayang buat zubie...mwahhh
7:21 AM, August 13, 2005  
Anonymous Anonymous said...

mami apa kabar? maap lama gak mampir, baru balik dari mudik lagi niy :D
salut deh baca cerita mami mendidik zubi, doain febi bisa gitu juga ya:)
btw, calon istri adik ipar cantik ya, kayak bintang pilem india ^_^

---ummi nida--
5:39 PM, August 13, 2005  
Anonymous Anonymous said...

wah zubia banyaak banget bukunya...baca buku barengan iie yuuk...apa kabar bu dwi?..berapa lama di kanada bu?

*)Iin
10:08 PM, August 13, 2005  
Blogger Rahmi Sukma said...

Zubia kok kliatan dah gede ya Dwi? Padahal seumuran ma Haura. Nulis di whiteboardnya dah kek anak TK beneran.
Bukunya banyak bangeet....*gileee beneeeeer...*
3:07 AM, August 14, 2005  
Anonymous Anonymous said...

iya ya mam, subhanallah cuantiiieeeqqnyaaa :)

---febi spore--
2:25 AM, August 15, 2005  
Blogger MaMahoney said...

makasih yaa mba komennya.. waah kangen nih ama Zubia.. koleksi bukunya asyiik2 banget.. Hani bole pinjam gak nih :)
Itu penganten cuantiik banget yak.. ck.. ck kyk boneka india.. slamat mnempuh hidup baru
3:10 AM, August 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

wah iya calon adik iparnya cantik sekaliii...

Zubia pinter banget deh... Naila klo ngitung baru sampe 10, itu juga 6-nya kelewat terus :D. hebat deh Zubia, semoga terus begitu sampe besar ya :)
3:18 AM, August 15, 2005  
Blogger Unknown said...

Wah..wah..Zubiah dah tambah pinter nih, udah menguasai 4 bhs, bhs inggris, jerman, urdu ma indo..tante diajarin donk...
buku2nya bnyk amat, tapi sayang deh daku tdk bisa bacanya, itukan bhsnya pake jerman ya??..

Slamet menempuh hidup baru buat sepupunya mbak Dwi, smoga mjd keluarga sakinah mawaddah warrohma..
4:39 AM, August 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

zubia maen ama tante clodi aja.. tapi jangan bahasa jerman yah? tante nga ngerti.. udah 1,5 tahun yah? cepet juga....!! bentar lagi udah jadi anak gadis deh.. btw, mami hebat euy.. bukunya zubia banyaaak!! nanti zubia pasti jadi seneng baca deh...

met monday buat zubia dan mami.. =)
4:39 AM, August 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

moenk:
duhhh itu fotonya...cantik sama ganteng...serasi banggettt....hihihi mung jg pengen tetanggaan sama dwi,..biar bisaa....culik zubie! hiks...kezam sekale niatnya,..pasti gak dikabulin, hahahaha..nggak deh,..ya paling nggak,..pengen ddnya buna kyk zubie..gara2 senyum di ayunan itu,..sampe skrg...terbayang2...huhuhuhuh...
4:56 AM, August 15, 2005  
Blogger Lia said...

subhanalloh itu pengantin cantik sekali...turut bahagia ya.
Zubia, mau dong Rai juga diajak main!
Kosa kata dan gaya ngobrol Zubia dah ok ya, alhamdulillah. Bangga da pasti yang jadi Mommy-nya hehe
6:12 AM, August 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

mom dwi, cakep banget pengantennya:-)
btw, share mengenai perkawinan pakistan dong mom dwi, pasti seru!
kiss kiss buat zubia:-)
9:29 AM, August 15, 2005  
Blogger Hani said...

wah kalo nolak dijodohin dapet sangsi dari keluarga nggak mom? tapi syukurlah adik iparnya dapet calon pilihannya sendiri. cantik banget calon istrinya :)

zubia, tante pinjem buku2nya dooong. buat mom-nya zubia, ayo main keblog, kebetulan ada cerita tentang buku juga :)
11:12 AM, August 15, 2005  
Blogger TomInta family said...

Wah Zubia canggih sekali deh.... ;)
ntar dongengin Bude Inta ya,.....
11:19 AM, August 15, 2005  
Blogger eka said...

Duh... mbak Dwi, jadi ngiler liat buku2nya Zubia. Baru usia satu setengah tahun aja bukunya udah banyak gituu. Apalagi nanti udah segeda mamanya yaaa. hahahaha... bener deh mbak Dwi kalah telak :D
4:53 AM, August 16, 2005  
Blogger Elyn Sigit said...

Hi zubia and mom apa kabar? Bukunya zubia banyak bener ya, wah calon kutu buku nih :) mbak dwi itu pasangan pengantin kayak artis bollywood...
5:43 AM, August 16, 2005  
Anonymous Anonymous said...

assalamualaykum zubia ini omm husein apa kabarnya zubia,

gimana peringatan pesta kemerdekaan di germany ? meriah juga kan :)

MERDEKA!
6:59 AM, August 16, 2005  
Anonymous Anonymous said...

zubi mau dunk pinjem buku yang bahasa jermannya...hehehe, walah masalahnya ampir sama...emang menakutkan n gimana yah...kalo qta dach cape bentuk anak jadi anak yg manis n mandiri, tau2 gampang ajah ada pengaruh kemunduran dr temennya...weleh...apalagi yang suka mukul plus ngamuk...wah ga dech ga mo sering deket2...iel kan ada adek haykal..ntar ade'nya diajarin mukul2 juga..wah ga dech...kalo abiz maen harus aku bilang yang begini itu %&%&(* ga bagus yah iel.....abiz gimana dunia anak c....mereka teteb ga tau temennya itu baik apa ga'....ortu ajalah yang harus rajin inget2in mereka...
10:13 PM, August 16, 2005  
Blogger Rumah Selera said...

cantiknyaaa...adik mami Dwi. nte Elwis n om Iman sudah mampir ke rumah Aci, Zubia kapan?
8:56 AM, August 17, 2005  
Blogger Heni said...

Wah, selamat ya buat omnya zubia. cantik dan ganteng pengantinnya. Semoga langgeng...

Koleksi bukunya Zubia banyak ya... makanya Zubia jadi rajin baca deh ;).
9:13 AM, August 17, 2005  
Blogger ~Bunda ShaHaRee~ said...

Assalamu'alaikum mba ... ck ck emang guanteng2 n cantik2 ya mb org2 dari pakistan ;-)
ikut mendoakan jg smoga pernikahan adeknya langgeng slalu, amin.

Hafiz Alhamdulillah udah 2th2bln mb dgn bb 12,8kg, mknya keliatan mungil ya ? tp gpp Insya Allah sehat2 aja ya ?

cup cup buat Zubia ... hihihi lujtju deh poninya ? ;-)
8:16 AM, August 18, 2005  
Blogger danty said...

zubia banyak amat bukunya, rajin ya mbak beliin buku, gpplah mbak soal blogwalking2-an aku juga jarang he...he..

wong mbak jugakan kerjaannya bukan blogwalking aja yang penting ingetnya ya
1:42 AM, August 19, 2005  
Anonymous Anonymous said...

assalamualaykum te dwi,

apa kabar? makasih ucapannya yah...
selamat ya untuk om dan tantenya dek zubia di pakistan...
liat tantenya, jadi inget filem india, te dwi juga suka nonton filem india ngga? :)
kapan2 mampir liat fotonya hanif yah...
2:03 AM, August 19, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Barakallah ya buat adek ipar Mami Zubia. Cantik banget mempelai wanitanya Mi :) Nama panggilan mempelai prianya sama kayak nama ponakanku : Fahad :) Moga menjadi keluarga SAMARA kayak mami n daddy. Nitip sun sayank buat Zubia imut :x
4:43 AM, August 19, 2005  
Anonymous Anonymous said...

zubia pinjam bukunya dong...
kalo Rafa bukunya gak awet. karena waktu Rafa kecil rajin nyobekin buku. hehe

btw barakallahu utk kedua mempelai yg ganteng dan cantik. semoga menjadi keluarga mawaddah warahmah
5:56 AM, August 19, 2005  
Blogger mama mimi said...

Te dwi makasih ya doanya, kita juga doain semoga uncle & aunty Kak Zubia juga bahagia & menjadi keluarga sakinah dan mawadah. Iya nich lagi pada kompak nikahnya bulan Agust:-) Oh ya ngomong2 aunty-nya Kak Zubia Cantiiik banget ya.. sekali lagi selamat.. selamat. Te Dwi, Kak Zubia Kok pintar amat sich, gayanya keren banget tuch kayak ibu guru yang lagi nerangin pelajaran aja:-)
7:22 AM, August 19, 2005  
Anonymous Anonymous said...

bukunya zubia buanyak banget....duh...pinter bener nih zubia...perkembangannya juga cepet ya mbak dwi..ngomognnya juga..padahla banyak bahasa..jempol deh...

mbak dwi..berpaa lama ke kanadanya???didoain lancar urusannya di sana...semoga betah..dan gak kangen jerman...:D aku kalo pergi2 tuh bawaan kangen jerman lho...:P aneh ya...

salam sayang tuk zubia..
-ari-
9:13 PM, August 19, 2005  
Blogger Heni said...

alhamduillah kita sehat semua. InsyaAllah zubia dan keluarga juga sehat kan :).

Terima kasih ya ucapan met ultah dan doanya buat Fasha :).

Happy wiken buat semuanya yah...:D
6:13 AM, August 20, 2005  
Blogger frufundersam said...

slamet dulu untuk pernikahan adik ipar mami yach. alhamdulillah bener dia bisa menikah dgn pilihannya sendiri :D emang sedih ya mom krn jarak ga bisa dateng ke acara2 penting seperti ini *ikutan sedih* klo dipaksain juga repot sendiri ya mom krn ada prioritas2 lain juga.

buku2 zubia lengkap sekali yaaa. te tika jadi malu sendiri nie, kog skarang jadi males baca :(

mudah2an zubia bisa ketemu temen yg cocok ya mom *hugs*
12:51 PM, August 20, 2005  
Blogger Rahmi Sukma said...

Assalamualaikum Mom...
Pengantinnya cantik dan ganteng. Aku pengeeen banget liat pengantin India/Pakistan gitu.... Acara nikahannya kek di pilem-pilem gag yak, pake tari-tarian?
Sun sayang buat ponakanku yang pintar Zubia...
3:41 AM, August 21, 2005  
Blogger ourluvkayla said...

Zubia manis...sayangnya kita berjauhan,andai Zubia disini...senangnya tante bisa kenalin zubia ke kayla, kalian pasti cocok, kayla suka main sama sesama balita dan kayla juga manis kayak zubia,nggak suka mukul, nggak suka teriak2,sukanya becanda, ketawa-tawa, kayla juga suka buku,tapi bukunya gak sebanyak zubia....disini buku sebagus itu mahal2...jadi belinya diirit2,boleh nitip beli disana gak..?kalo ada soundbook boleh juga....^_^
7:49 AM, August 22, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Wihh Zubia udah bisah ngitung ampe sepuluh. Ndak papa ntar bulan depan ampe 30 yak :)

Zubia, tante punya pertanyaan : A boy or a girl ? Your fav words right, hehehhee...
10:53 AM, August 22, 2005  
Blogger Lili said...

Pengantin wanitanya cantik sekali, Subhanallah, mirip boneka porselain pas di dandanin jadi pengantin. Kulitnya mulus pisan...duh beruntungnya adik ipar Mamah zubia..hi..hi.

Wah book bantonnya Zubia keren pisan, banyak banget koleksi bukunya. Kalah deh Ummi.

BTW, Fawwaz dapet oleh2 adam's world fersi shalat n belajar huruf hijaiyah, belum sempat posting nih. Buku2nya beli ttg Rasulullah dan Haji
7:52 PM, August 22, 2005  
Blogger House of Covenant said...

waduu kak zubia, itu oom n tante mempelainya cantik n ganteng, serasi deeh..selamat yah!

psst, koleksi bukunya boljug tuch, buka perpustakaan toddler oke banget..aku daftar!
6:39 AM, August 23, 2005  
Blogger guario said...

GUBRAKS! gimana keluarga mau protes ya kalo dapet penganten ceweknya cantik begitu, hehe.... cowoknya juga ganteng, pas lah, mudah2an hepi dan jadi keluarga sakinah. amin.

zubia, koleksi bukunya banyak yaaa.. tapi jangan minta oom bacain ya, nggak ngertiiiii:D.
6:58 AM, August 23, 2005  
Anonymous Anonymous said...

wah belajar bahasa inggris juga yaks... heuheueh... hebat euuy zubia...
12:24 PM, August 23, 2005  
Anonymous Anonymous said...

wah bukunya zubia baru2 dan banyak banget yaa
eh tante barunya zubia cantik banget yahhh

-maknyak-
11:39 PM, August 23, 2005  
Blogger Wanda said...

Assalamu'alaikum mba, makasih ya msgnya di blog. Semoga doanya makbul, amin. Wah iparnya mba kayak bintang film Bollywood, ganteng & cantik hehe. Ternyata dari bayi udah bisa dibacain buku ya? Makasih infonya lo Mba. Mau berburu buku juga ahh
3:40 PM, August 24, 2005  
Blogger Adna & Adam said...

Zubia bukunya banyak sekali ya. Wah zubia sudah senang coret-coret di papantulis....

Eh iya selamat juga buat om dan tante Zubia. Moga dikaruniai keluarga yang sakinah. Seneng lihat fotonya, cantik sekali ya.
1:47 AM, August 26, 2005  
Blogger danty said...

apa kabar mbak belum update lagi ya, saya kok gak bosen2 ngeliat foto iparnya yg cewek cakep banget
10:28 AM, August 30, 2005  
Blogger Akira's Blog said...

Loh, kirain bintang pelm, eh... ternyata adik ipar. Weduw, cantik bangets!

Bentar, nyari minum duluw. Ni bacaan masih panjang amat. Uhm, Zubia... koleksi bukunya buanyak amat. Asyik dunk ya...
4:16 PM, August 30, 2005  
Blogger erfi said...

Wah selamat ya utk chacha-nya Zubi.. semoga menjadi keluarga yg sakinah..

Pa kabar nih Zubie and mom.. dah lama tante ngga mampir.. ternyata Zubi udah tambah pinter aja yaa... duh bukunya banyak bener.. boleh dong dibacain utk Izqa :)
1:49 AM, August 31, 2005  
Blogger Rahmi Sukma said...

Assalamualaikum...
Zubia and Mom gi kemana nih? Kok dah lama banget gag ngapdet? Gag lagi pulang ke Pakistan kan Zubi? Sehat-sehat kan?
2:43 AM, September 06, 2005  
Anonymous Anonymous said...

mami.. apa kabar? ko lama nga posting mi...??? gimana kabar zubia?????
2:48 PM, September 09, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Erika:
Halo, Zubia sekarang ngocehnya udah banyak ya? Will aja kalah nih ­
2:56 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

yuyun:
assalamualaikum zubia cayank... salam kenal dari tante yuyun di kuwait... how are you?. ­
2:56 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

ante vivie:
zubia cayank pa'kabar nih?­kangen nih ante muuaacch­
2:56 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

nury:
ass wr wb zubia n mom..lam kenal yach....ikutan seneng loh baca zubia dach belajar hapalan n sholat.
2:57 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

nury:
moga zubia jadi anak solehah yah...boleh di link yach blognya...
2:57 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Bunda Shafiya:
Wah..selamat atas pernikahan adiknya Daddy ya..mbak...­ Jadi nih ke Kanada?
2:57 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

.:nien:.:
hai hai hai ... ante kangennnn dehhh ... akhirnya kembali ke dunia maya
2:57 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Nte Nisa:
assalamu'alaykum..pa kabar zubia dan mami? moga mami dan zubia sehat sllu ya ­
2:57 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

safarindiyah:
Amiin..jazakillah khoiir do'anya mbak, ini belum pulih bener..­gpp semoga do'ateman2 dikabulkan.
2:58 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

bunda_nadine:
zubia & mommy apa kabar? lama gak jalan2 .. eh liat zubia udah gedhe .. ­
2:58 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Bidadari MungiL:
Duh, poto disebelah udah kyk di film2 india ya mom cantik & ganteng. Jadi pindah ke Canada Mom?
2:58 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

*)Iin:
waduh..pengantinnya sepadan nian ­..selamat ya bu dwi..jadi nambah saudara deh ­
3:00 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Anie:
lam kenal juga buat Zubia and mommy Dwi, Zubia kok udah pinter banget sih!blog-nya nice-de
15.08.2005 06:18 pm
3:00 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Lisa:
Mbak Dwie... makasih ucapan dan doanya ya..­
3:00 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

ARS:
MERDEKA!! ­
3:00 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

siLia:
Wah...aku bener2 enjoy deh baca blognya, tak link yak!! link me too if u want, oh iya MERDEKA!!
3:00 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Anni:
Salam merdeka! Apa kabar Zubia & mbak Dwi udah lama nggak mampir ­
3:01 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

vivie:
hai dwi...­ makasih ya buat ucapannya ponakanku lagi ngapain nih?­
3:01 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

te inong:
zubiaaa.. aduh bilang mami, hati2 kalau potong rambut zubia..hi2x tante ktawa2 sendiri nih liatnya!
3:01 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Nasha:
Ayok deh main sama Nasha Kak Zubia... nasha juga gak ada temennya nih...
3:01 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Frenky:
Asalamu'alaikm Dek Zubia? Dek Zubia dah bisa melukis huruf hijaiyyah, lum? Mg makin pinter ya De!­
3:01 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

liza:
halo kak zubia, pakabar...salam kenal ya. Udah mulai punya banyak temen nih kalo baca dari ceritanya
3:01 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

yaya:
pengantennya cantik sekali ­
3:02 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

mom lanny:
Mom Zubia blog-nya asik banget....jadi banyak inspirasi kalo lagi blog walking.....
3:02 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

yanis:
lam kenal Zubia, dr mas fafa dan mbak Azka..met wiken ya...­
3:02 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

nug:
waduh zubia, itu nte ama oomnya kok percis bintang pelem bollywood yahh ­­­­
3:02 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

umm nida:
hayooo mamiii apdettt­ btw, wiken kemana niy?;
3:03 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

indry:
­ wah.. zubia.. poninya itu loh.. hhmmm­
3:03 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Uzma:
source of meanings of the name 'Zubia'can u please tell me that
3:03 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

ibunya kayla:
morning dear zubia...pagi2 gini disana lagi ngapain...?? hug & kiss dari kayla ya...­­
3:04 PM, September 12, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Hi there Blogger, I had been out looking for some new information on expunge a dui when I found your site and Wanda, Fahad's nikah, Zubia's books. Though not just what I was searching for, it drew my attention. An interesting post and I thank you for it.
6:27 PM, November 22, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Good design!
[url=http://zlnipovi.com/myjb/zpiu.html]My homepage[/url] | [url=http://eycbxgwv.com/apav/zkaa.html]Cool site[/url]
9:00 AM, July 26, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Good design!
My homepage | Please visit
9:00 AM, July 26, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Nice site!
http://zlnipovi.com/myjb/zpiu.html | http://fwwrjgxr.com/iiqi/srvv.html
9:00 AM, July 26, 2006  

Post a Comment

<< Home

Zubia Alam Rizvi - after living for 42 weeks and 3 days in Mommy's womb- was born on March 7, 2004 at 8.24 AM CET in Munich-Germany.

Yusuf Alam Rizvi was born on the opening day of FIFA World Cup, June 9 2006, at 00.10 AM CET in Munich-Germany.

Jamal Alam Rizvi was born through a planned C-Section on January 28 2009 at 8.31 AM CET in Munich-Germany.

My Photo

Name: Zubia, Yusuf, Jamal & Mom Dwi
Location: Munich, Germany
Email: maryatni@gmx.de
YM: maryatni
Powered by :
Powered by Blogger

Designed by:


Site Meter MyShoutbox.com - Free Shoutbox!