Lilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 3rd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker
 Thursday, August 16, 2007 
Kangen...
Assalaualaikum,

Sekian lama ndak nulis di blog, sekian lama ndak menyapa teman-teman di dunia maya, sekian lama yang sebelumnya tak terasa dan tak sempat terpikirkan, akhirnya berakhir dengan satu rasa : kangen!. Ya setelah akhirnya Yusuf lumayan mandiri, setelah mami bisa online sambil tetep berbaring di sampingnya yang terlelap tetapi tetap waspada akan ada dan ketidakadaan maminya.

Kangen rasanya menulis cerita cerita yang ndak penting tapi indah tuk dikenang, sayang rasanya membiarkannya tercecer begitu saja. Ah coba lagi yuk..

Zubia sudah besar, sudah seperti temen mami saja, tempat mami berbagi dan bercerita. Mami masih ingat ketiga belum juga dua tahun dia menanyakan siapa suaminya kelak, atau mulai mempertanyakan masalah keluarga dan perkawinan ketika beranjak tiga tahun.
Tepat di usia 20 bulan dia berhenti menyusu setelah semua percobaan mami untuk menyapihnya ndak mempan, mulai dari olesan paria, kulit jeruk, coretan lipstick sampai taburan bedak, rupanya justru satu kata sakti yang membuatnya tersadar bahwa mami ndak bisa lagi : sakit..
Bebas nappy di usia dua tahunan, dan alhamdulillah doa mami terkabul, jangan sampai mengganti popok dua anak, dah kebayang repotnya. Sebelum Yusuf lahir, dia sudah benar-benar bersih. Alhamdulillah prosesnya sangat mudah karena waktu itu dia sudah mengerti dan lancar ngomong.
Sekarang ini dia lagi suka buku-bukunya Harun Yahya : Stories for thinking Children.

Yusuf, the handsome and the chosen one:)-maksudnya arti nama dia memang begitu dan doa maminya tentunya-, juga sudah besar alhamdulillah. What can I say about him:)...segitu besar rasa sayangnya sampai sampai ndak mau lepas sama sekali dari mami:). Itu duluuu, sekarang sudah lancar jalan, semuanya pengen dilakuinnya sendiri. Sudah lancar naik turun tangga plus perosotan, sudah pinter naik bobby carnya, dan kosa katanya sudah lumayan : kawa, dadda, kakak, mama, wowow, quack quack, egg (his favourite food).
Posted by: Zubia's Mom2:21 AM 
5 Comments:
Blogger Wanda said...

kangen juga denger cerita2nya mba tentang zubia dan yusuf..:)
10:28 AM, August 16, 2007  
Blogger Susi Andriani said...

Asiik ni udah di update lagi blognya... yang rajin dong mami... hehe... kapan ni mo maen ke kampung... :)
11:45 AM, August 23, 2007  
Anonymous Anonymous said...

Assalamu'alaikum..
Mbak, udah lama saya sering ngintip cerita tentang Zubia dan Yusuf, baru sekarang berani menyapa. Maafin ya.. sekaligus salam kenal, hihihi.
Alhamdulillah, Zubia dan Yusuf pinter-pinter ya..
Mbak, saya tertarik banget dengan buku dari Harun Yahya yang untuk anak2 itu. Di mana ya bisa mendapatkan buku itu? Mohon reply, jazakillaah.
1:51 PM, September 07, 2007  
Anonymous Anonymous said...

Salaam kenal,

Lucu2 fotonya, ditunggu cerita selanjutnya:)
8:21 PM, September 20, 2007  
Anonymous Anonymous said...

Tante Ira..salam kenal juga ya dan terima kasih sudah mampir..

Buku Haun yahya bisa dibeli di www.harunyahya.com tante..
11:14 AM, October 24, 2007  

Post a Comment

<< Home

Zubia Alam Rizvi - after living for 42 weeks and 3 days in Mommy's womb- was born on March 7, 2004 at 8.24 AM CET in Munich-Germany.

Yusuf Alam Rizvi was born on the opening day of FIFA World Cup, June 9 2006, at 00.10 AM CET in Munich-Germany.

Jamal Alam Rizvi was born through a planned C-Section on January 28 2009 at 8.31 AM CET in Munich-Germany.

My Photo

Name: Zubia, Yusuf, Jamal & Mom Dwi
Location: Munich, Germany
Email: maryatni@gmx.de
YM: maryatni
Powered by :
Powered by Blogger

Designed by:


Site Meter MyShoutbox.com - Free Shoutbox!