Lilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 3rd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker
 Sunday, September 18, 2005 
Kanada, Tante Sana, Pesta Rakyat, Shakira, mbak Rara
Missisauga, September 18 2005
Assalamualaikum,

Alhamdulillah kami sampai di Kanada dengan selamat. Perjalanan Munich-Toronto selama hampir 9 jam non-stop, kali ini terasa sangat tidak nyaman. Yang pertama karena kami tidak terbiasa dengan airlines selain Emirates:). Walaupun kadang tidak nyaman dengan penerbangan Dubai-Karachi dan Dubai-Jakarta (karena banyaknya penumpang dan seringnya disangka TKI...pasti semua juga mengalaminya kan?:P), tetap aja Emirates adalah yang terbaik -apalagi setelah mencoba yang lain seperti Air Transat kali ini- ya fasilitasnya, ya pelayanannya, terlebih lagi makanannya.

Yang kedua karena Zubia agak rewel kali ini. Mulai waktu check-in di Munich, giliran kami tiba ketika mami lagi asyik membacakan buku cerita Winni the Pooh-the bouncing tiger. Kontan saja Zubia protes dan akhirnya menangis keras-keras sambil teriak "my book..mamma my book" ketika kami harus tetap masuk ke passport kontrol dan mami harus memutus cerita di tengah jalan (kenapa musti dibacain buku di saat-saat seperti itu? ya karena itu adalah satu-satunya cara untuk membuatnya duduk manis di stroller). Moodnya benar-benar off setelah itu. Karena waktunya sudah mepet (kami makan siang dulu sebelumnya di Nordsee), kami langsung mendapat giliran untuk boarding. Tangisan Zubia kembali pecah ketika dia harus turun dari stroller dan meninggalkannya di depan pintu masuk pesawat. Kali ini dia benar-benar menjerit-jerit sampai pesawat terbang, "mammaaaaaa my stroller mamma...Zubias stroller...mammaaa". Belum pernah mami melihat dia begitu memelas meminta sesuatu, sampai mami ikutan nangis hiks (perasaan mami begitu campur aduk antara sedih dan tidak enak dengan para penumpang lain, apalagi ada beberapa yang benar-benar menunjukkan ekspresi tidak suka/terganggu). Akhirnya setelah tangisnya agak mereda, mami jelaskan kalau mereka akan mengembalikan strollernya begitu kita turun dari pesawat nanti. Dia mengerti dan alhamdulillah beberapa saat kemudian menjadi ceria dan sibuk menggambar dan membaca buku bersama daddy. Setelah capek dia tertidur selama dua jam, dan begitu terbangun, sibuk berjalan kesana kemari, ketawa ketiwi dengan penumpang lain, dan bermain dengan beberapa bayi.

Zubia menangis lagi, kali ini karena konstipasi dan ketika kami harus mengganti nappy-nya. Sampai tiga kali sepanjang perjalanan, yang terakhir di airport Toronto, ketika kami menunggu giliran untuk interview singkat di bagian imigrasi. Sampai di situ, dia benar-benar merasa tidak nyaman dan pengen pulang. "Mamma..Zubia home" katanya. Mami bilang, "But Zubia, we are going to Oma's house, right?". Dia ngotot, "Mamma..nahi!". Mami nanya lagi, "then where do you want to go?". Dengan mantapnya, sambil berjalan ke pintu keluar, dia bilang, "HOME!":).
The worst tangisannya:) adalah ketika dia harus difoto untuk PR card (Zubia sudah sangat capek kayaknya, lagian tukang fotonya laki-laki..kurang ramah lagi.) Kami hampir tertahan selama dua jam karena Zubia tidak mau diam, meronta-ronta. Berbagai cara dicoba, sampai mami-daddy pun ikut mencoba menjadi fotografernya:). Sampai kami menunggu beberapa saat sampai dia benar-benar tenang. Itupun hasilnya kurang begitu bagus. Yaa akhirnya kami hanya bisa berdoa semoga tidak ada masalah ke depannya dengan foto ini.

Di luar, Oma Firdaus dan Om Atif sudah menunggu. Hampir empat jam mereka menunggu kami, karena selain kelamaan di bagian foto, banyak sekali prosedur yang harus dilewati oleh calon imigrant seperti kami. Zubia sudah tertidur ketika kami keluar airport. Dan kami langsung menuju rumah Opa Shammu di Mississauga, kira-kira 20 menit dari airport Pearson, Toronto.

And there we were..in Canada, daddy's dreamland..once.

Dua hari ini Zubia masih jet lag. Tidurnya telat banget, sekitar jam 11 malam waktu Jerman, tapi kok bangunnya selalu tepat waktu ya, sekitar jam 6-7 pagi waktu Jerman atau jam 1-2 pagi waktu Toronto. Jadwal tidur mami daddy pun ikutan kacau, tapi tidak menjadi masalah, yang penting Zubia sehat. Yang masih mami khawatirkan adalah Zubia belum mau makan, padahal masakan Oma Firdaus enak-enak loh. Jadinya mami yang banyak-banyak makan (akhirnyaa..ada alasan hehe), biar ASInya banyak.

Captha-Desy country
Tentang Kanada, dibandingkan dengan Jerman. Dari segi keteraturan dan ketenangannya, terus terang mami lebih suka Jerman. Kanada terlalu besar dan menurut mami less advanced:). Untuk keluar parkir di airport aja, harus antri dan begitu mendapat giliran, harus menunggu lagi beberapa menit, sampai petugas menyerahkan kembali credit card kita.
Ntar disambung lagi..


September 13, 2005
Assalamualaikum,


Mami mohon maaf...kepada Zubia ("ketika kelak Engkau bisa membaca blog ini, Nak") dan kepada Teman-teman semua. Lama ndak updating dan blogwalking. Terlalu banyak sebenarnya yang ingin mami tulis di sini, saking banyaknya sampai mami pikir itu ndak penting lagi:P.
Yang ada malah mami sibuk membaca buku di sela-sela waktu senggang (banyakan senggangnya daripada sibuknya), sementara Zubia asyik bermain sandiwara sendiri bersama bebek-bebek dan bonekanya yang lain. Asyik mengajari mereka cara berwudlu, makan, sholat....sampai ndak jarang mami kegelian sendiri menikmati polah tingkahnya:D.

Sudah beberapa minggu ini Zubia mau semuanya serba sendiri, makan sendiri, membaca sendiri, menggambar sendiri, menggosok gigi sendiri...sambil sesekali bilang, "its
my spoon..this my fork!!", "my book..Zubias book!" dan my my lainnya begitu mami mencoba menyuapi atau membacakan buku atau membantunya melakukan sesuatu yang lain. Yo wis Nak..sudah besar rupanya anak mami. Mami masih merasa beruntung karena setiap kali Zubia merajuk dan minta perhatian, dia selalu bilang, "Zubia is mamas baby..". Tak jarang ketika Zubia dan daddynya sedang asyik bermain, lalu tiba-tiba mami datang, dia nyeletuk "my baby...my baby.." (dengan menirukan gaya khas mami:P).

Alhamdulillah sekarang Zubia sudah bisa mengikuti shalat dari berdiri hingga salam dan doa, kalo dia lagi serius. Kadang dia lari di tengah-tengah sholat atau tiba-tiba bergabung dengan khusyuknya ketika mami/daddy sholat. Huruf hijaiyah alhamdulillah sudah hampir semua hafal, tinggal mengulang-ngulangnya lagi...maminya aja nih yang suka males:P.

Beberapa waktu yang lalu Tante Sana (adeknya Daddy) dan Om Fari (suaminya, yang adalah sepupunya sendiri:) mampir sebentar di Munich dalam perjalanan mereka ke Chicago. Rencananya mereka mau tinggal semingguan di sini, tapi karena kesalahan teknis ketika apply asuransi dan visa, jadinya cuma tiga hari. Akhirnya kami persilahkan mereka berbulan madu di Paris, dan menginap semalam saja bersama kami.
Untuk beberapa Tante yang meminta mami untuk menulis tentang pernikahan di Pakistan, insyaAllah lain kali ya...

Dan sesuai dengan judul, beberapa waktu yang lalu kami warga Indonesia di Munich berpesta dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI. Untuk pertama kalinya seumur hidup mami ikut berbagai perlombaan 17-an itu, dan hasilnya..juara satu lomba balap karung, juara satu lomba makan brezen (Daddy aja yang badannya gede cuma juara tiga -pria-..waks!), juara satu team tarik tambang, dan juara satu lomba balap kelereng keluarga hehehe. Malu-maluin yaa.... Ketahuan deh masa kecil kurang bahagia:P.

InsyaAllah kami akan berangkat ke Kanada hari Jumat ini, balik ke Munich tanggal 29 September nanti. Mohon doanya semoga perjalanan kami lancar dan semua urusan kami di sana dimudahkan.
Mami sangat bersyukur karena dikarunia mbak Rara, mbak virtual-ku:P...yang siap menunggu di Toronto sana. Ntar disambung lagi ya..Zubia bangun.


Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com
Posted by: Zubia's Mom9:00 AM 
91 Comments:
Anonymous Anonymous said...

aduhh..zubia cantik sekali dg baju merah mudanya :)..apa kabarnya nak?

*)Nte Iin
12:34 PM, September 13, 2005  
Blogger Unknown said...

Zubiah...dah tambah besar dan cakep nih...
7:49 AM, September 14, 2005  
Anonymous Anonymous said...

waaa.. Ka Zubia cantik banget pake shalwar qameez, de Nadin mau dooonk.. Dua minggu bakalan sepi niy, gak bisa maen ke Fasanen Park :( Moga lancar di jalan ya.. dan cepetan kembali dg selamat..
1:47 PM, September 14, 2005  
Blogger Rahmi Sukma said...

Alhamdulillah nongol juga Zubianya. Hebad Zubi dah bisa Sholat sampe selesei. Gmn caranya ya Dwi? Haura gag bertahan lama diajak sholat...
12:13 AM, September 15, 2005  
Blogger Liana said...

Zubia dah jadi gadis cilik neh:) cantiknya:)

Duh mom, keknya perlu banyak berguru darimu neh! Zubia pasti tumbuh jadi gadis yang cerdas & baek hati.

have a wonderful day, semoga rencana liburannya menyenangkan ya:)
1:46 AM, September 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Wah, mom selamat jalan ke Kanada ya...semoga semua lancar. Zubi yg sholehah ya selama di perjalanan.
12:25 PM, September 15, 2005  
Blogger Akira's Blog said...

Curangggggg.....!!! Eh, apa ya. Pokoknya klow agustusan ada maminya Zubia aku gak mo ikutan lomba ah. Diborong smuwa begitu! hihihihi...... bener2 deh.

Buat Zubia, wah... apa-apa dah bisa ndiri ya! Asyik.... o,ya moga selamat di perjalanan ya. Up date blog klow dah sampe.
2:47 PM, September 15, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Zubia yang cantikkk....mau ke Kanada ya? selamat jalan ya? semoga bisa ketemuan yaaa. minimal ngumpul lah di rumah tante menuk.
bukunya belum nyampe Kanada tuh dek.
sayang sekali ya. saya sendiri cuman berkabar2an sama penerbit via email tp belum liat wujud asli bukunya. katanya sih sudah cetak. lg didistribusi.
makasih ya.
selamat jalan.

-maknyak-
4:52 PM, September 15, 2005  
Blogger Hani said...

subhanallah, sekarang sudah pinter sholat sampai selesai ya zubia.

zubia cantik banget deh pake baju shalwar gameeznya :)

have a nice trip to toronto ya mom. semoga urusan disana lancar. dan jangan lupa oleh2nya yah ;)
5:12 AM, September 16, 2005  
Blogger Heni said...

Wah, Zubia mau jalan-jalan yah? Selamat bersenang-senang...Ditunggu yah ceritanya :)
8:11 AM, September 16, 2005  
Anonymous Anonymous said...

mbak dwi semoga lancar dan sukses perjalanan ke kanadanya ya...

ditunggu ceritanya...

-ari-
10:00 PM, September 16, 2005  
Blogger Elyn Sigit said...

mau ke canada nih? ikut dong zubia :) oke deh semoga perjalanannya lancar2 saja yah. Amien selamat berlibur ya ;)
1:06 AM, September 17, 2005  
Anonymous Anonymous said...

smoga perjalanan pulang ke sini zubianya tenang ya bu dwi, amin :)

*)Iin
2:43 PM, September 19, 2005  
Blogger danty said...

zubia cantik pake baju merah, bajunya kok sama dengan tante nih he...he..kompakan ya
2:31 AM, September 20, 2005  
Anonymous Anonymous said...

wah udah nyampe Kanada nih... asyiknya.... hehe. Kasihan dunk Zubia kecapekan yg penting tp sehat ya nak....
10:14 AM, September 21, 2005  
Anonymous Anonymous said...

allo zubia n mom,
apa kabar? sekarang lagi di kanada ya... asyik...
salam dari hamzah n baby hanif ya :)
7:58 PM, September 23, 2005  
Blogger Lisa said...

Kak zubia makin gede makin cantik niiih.. Masih di Kanada ya..?
3:10 PM, September 24, 2005  
Anonymous Anonymous said...

mamiiiiiiiii, kirain kemana aja....ternyata sedang banyak urusan ya?
Semoga dimudahkan Allah segala urusannya yaaa

kangen deh sama mami..:)

--ummi nida---
7:42 PM, September 26, 2005  
Blogger Heni said...

waduh, zubia capek ya di perjalanan jadinya agak rewel begitu. Yah.... memang kok namanya juga bawa anak kecil pastinya repot :).

dulu saya sama fasha berdua ke madison dari jakarta juga begitu. fashanya nggak rewel tapi nggak mau tidur. jadinya sepanjang penerbangan maunya maen terus...

jaga kesehatan ya zubia... apalagi di kanada pastinya kan sudah dingin...
6:48 AM, September 27, 2005  
Blogger guario said...

DWI, kebayang banget deh ribetnya bawa ZUBIA, hehe... have fun di Kanada yaaaa... Btw, kalo Kanada aja udah berasa ketinggalan, apalagi di Indonesia ya hehe....
8:30 AM, September 27, 2005  
Blogger nuuul said...

selamat sampe di kanada mba dwi. mudah2an semua urusan lancar dan zubia gak rewel. dan mudah2an di kanada seperti yang di inginkan.
8:23 PM, September 28, 2005  
Blogger Rahmi Sukma said...

Zubia, Mommy dan Daddy
Happy Ramadhan 1426 H. Maafin aku ya Dwi, klo ada salah-salah kata selama ini. Semoga di Ramadhan kali ini kita dipertemukan dengan Lailathul Qadar....
2:21 AM, October 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Apa kabar Mommy, dad dan zubi disanaaaa...mohon maaf lahir bathin dan selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ya...
6:18 AM, October 02, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Marhaban ya Ramadhan...
Selamat menunaikan ibadah shaum. Semoga amal ibadah kita selama bulan suci ini diterima Allah SWT.

- Ayah Nabila, Mamah Nabila & Nabila-
7:19 AM, October 05, 2005  
Blogger Rika, Mamanya Naufal said...

Duh..
Kasian Zubia... bawa anak naik pesawat itu memang tricky ya..

Zubia sudah bisa sholat sampai selesai? Waaah hebadnya...!
11:41 AM, October 21, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Assalaamu'alaikum Wr.Wb. Salam silaturrahim dari kami, boleh minta e-mailnya ? (bella.abdullah@bluemail.ch) Terimakasih banyak, wass.wr.wb.
8:53 AM, October 26, 2005  
Blogger frufundersam said...

wahhh te tika ketinggalan crita nie *hiks*

baca2 dulu yaaa...
9:25 AM, November 02, 2005  
Blogger yaya said...

Udah di Kanada rupanya. Kangen nih..Zubia msh inget sm tante yaya gak yaa?
7:07 AM, November 04, 2005  
Blogger Maya Hirai said...

mumpung masih suasana lebaran.. silaturahim ya.. IMB-ers juga nih:)
2:35 PM, November 05, 2005  
Blogger erfi said...

Zubia.. pa kabar..? duh kangen nih... masih di Kanada atau dah balik..? sebelumnya minal aidzin wal faidzin yaa... utk mommy dan daddy-nya.. mohon maaf lahir bathin..

btw, mommy lagi hamil yaaa...? selamat yaa.. semoga kehamilannya sehat dan lancar sampai melahirkan nanti.. asyiiikk.. zubi bakal dapat adek :)
1:30 AM, November 13, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Hello Blogger, been looking for the latest info on dwi and found Kanada, Tante Sana, Pesta Rakyat, Shakira, mbak Rara. Though not exactly what I was searching for, it did get my attention. Interesting post, thanks for a great read.
6:16 AM, November 23, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Hi Blogger, Out surfing for information on expunge a dui & happened upon your site. While Kanada, Tante Sana, Pesta Rakyat, Shakira, mbak Rara wasn't exactly spot on, it did strike a note with me. Thank you for the really good read.
5:52 PM, November 23, 2005  
Anonymous Anonymous said...

mom dwi apa kabar? duh, zubia tambah gede tambah cakep aja:-)
selamat idul fitri ya, mohon maaf lahir & batin, better late than never toh? hehehe

sehat2 aja kan 'mba semua?
4:59 AM, November 24, 2005  
Blogger Elyn Sigit said...

Mba Dwi mohon maaf lahir dan batin ya dan kapan nih ada cerita barunya? oke deh met wiken ya :)
2:34 AM, November 26, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Hi Blogger, Out surfing for information on dui arrest & happened upon your site. While Kanada, Tante Sana, Pesta Rakyat, Shakira, mbak Rara wasn't exactly spot on, it did strike a note with me. Thank you for the really good read.
2:49 PM, November 26, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Hi Blogger, Out surfing for information on dui & happened upon your site. While Kanada, Tante Sana, Pesta Rakyat, Shakira, mbak Rara wasn't exactly spot on, it did strike a note with me. Thank you for the really good read.
2:51 PM, November 26, 2005  
Blogger Lili said...

Subhanallah, ternyata di Canada sekarang. Pantesan kemarin lama gak apdet.
Wah Zubia kelihatan senang sekali di sana yah...itu baju pakistannya keren banget...mau dong Ummi..he.he..

Sekalian, maaf lahir bathin yah utk Zubia sekeluarga
10:37 PM, November 27, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Hello Blogger, been looking for the latest info on dui attorneys and found Kanada, Tante Sana, Pesta Rakyat, Shakira, mbak Rara. Though not exactly what I was searching for, it did get my attention. Interesting post, thanks for a great read.
6:27 AM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

.:nien:.:
hai nak ... apakabar? Aduhhh .. ada penganten bolywood! cantik yaaa ...
3:15 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

ketek90
halooo... zubia's mutter, hihihi... wah di munich yah, salam kenal yah, freut mich
3:16 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

tante wiwin aka mama zahra:

mami zubi lagi sibuk ya, kok gak diupdate lagi niy. itu penganten wanitanya cuantek yah
3:16 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

kiki:
hai zubia, apa kbr? lagi ngapain nih sama maminya? ini tante n' om zubia ya? cantik buanget
3:16 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

mom lanny
haloo mom dwi lagi ngapain? imelku masih suka nyasar ke bulk ya?
3:17 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

The Journey
Have a nice wiken yach Zubia n Mom
3:17 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Aisyah
Met wiken KK Zubia
3:17 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

dd zaQi
makasih ya k zubia atas ucapan b'day nya.. dd zaQi link juga yahh.. cup!
3:17 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Retno Biber
Assalamualaikum,lg sibuk apa mbak?kangen nih,kpn2 bisa chat ya.waslm.
3:18 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Bidadari MungiL
Mom...udah berangkat ke Canada ya??? Kok belum up date nih...mentang2 ada bintang bollywoodnya
Zubiii...kangen nih...
3:18 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

theeaz:
Ass. salam kenal...di jerman ya?contekin donk,bhs sononya selamat datang apa?thx b4, Wass.
3:18 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

aisyah_azzahra:
assalaamu'alaykum mom n' d zubia? pha kabar neh mom n' zubia?
smg mom n zubia sekeluarga slalu dlm naungan perlindungan n cintaNya...
ma kasih ya mum atas doa nya...alhamdulillah daku dah lulus
lam sun for zubia...moga mjd anak yg pintar n ' sholihah mjd penyejuk jati mom n' dad, aamiin
3:19 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Nte Nisa
assalamu'alaykum...zubia & mom apa kbrnya? mg sehat sllu ya, sun tuk zubia chayank
3:19 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

nadine
zubia lagi ngapain?? .. kangen .. *hug*
3:20 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Holly
Hallo zubia dan mom, sorry nih tante baru bisa mampir lagi, chaccha and chacchinya kayak bintang fim
3:20 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Liza & 2S
Zubia and Mommy, apa kabar ?? lama gak mampir.. rencana ke Canada gimana ??
3:20 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

bunda mentari
zubia's mom...sorry baruw mampir, thx buat supportnya ya,salam buat zubia yg tambah imoet & cantik-)
3:20 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

ketek90
malem mbak, hueheue, wah post terakhir tgl 14, kapan diapdte lagi mbak?
3:21 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

te inong
zubia ke mana? lagi jalan2 yaa...
3:21 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Lily dan Kayla
Zubia apa kabar ? Mommy sibuk yah met wiken yah, di Indo lagi long wiken nih
3:21 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

silia
wah..lama gak update?mama zubia lg sibuka yah..gpp deh yg penting sehat2 kan?
3:21 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Lili
wah belum apdet, Ummi dah posting Adam's worldnya loh
3:22 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Ima
Assalaamu'alaikum. Adek Zubia & Mom apa kabar ? *hug*
3:22 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

umm nida
mami kemana niy? kok gak muncul2
3:22 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Nining
wah lama gak dikunjungi zubia sdh besar dan gondrong! tp tante skrg gak bisa baca lama2 ada argonya
3:22 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Lily dan Kayla
Zubia, mommy sibuk yah, ceritanya mana nih
3:23 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

abe
zubiaaa.. Om udah ganti alamat baru di http://blog.abepoetra.com di apdet yah.. ntar om beri permen
3:23 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

yuni
mom & zubia, apa kabar? sehat2 kan?
3:23 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Nasha
Apa kabar Kak Zubi...
3:24 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Ghulam
Assalamu'alaikum...Zubia, lagi ngapain nih
3:24 PM, December 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Ubikan:
zubia pa kabar ? somer kmana aja ?
12:40 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

WahyuAnnisha:
Aslkm.Zubia chayank apa kbr?Dek Tiara-nya Oom Beben udah bisa apa ya skrng?Slm u/ d'Tiara kl kontak.
12:40 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Hany:
Walaaah... Zubia udah gede sekarang! Kangen...
12:41 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Liza & 2S:
Udah mau ke Canada ? mudah2an bisa ketemuan yaa
12:41 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Chacha:
Hallo Zubia... salam ya...
12:41 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

izza:
Assalamu'alaikum... Kaifa haluk ummi...zubia...??
12:41 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

rika:
mbak .nama saya rika .saya pengen pergi ke jerman untuk ikut program aupair.gimana cxaranya
12:42 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Bunda Shafiya:
Pa kabar nih Zubia dan mami.. Dah kembali dari Kanada?
12:42 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Lia:
Zubia dari Kanada ke Tempat kami deket lo...ayo mampir hehe...sukses dan sehat semua ya!
12:42 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Anni:
Selamat datang di kanada mbak Dwi, zubia & daddy. Toronto is really big city yah. Sehat sll u/ zubia
12:43 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

retma:
Ah... akhirnya dah sampe juga di Kanada ya. Ditunggu lagi critanya!
12:43 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

dini:
ass.wah ternyata mami Dwi ma Zubia lg di kananda ya..met blibur deh
12:43 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

echa:
alhamduliillah sampai di kanada dlm keadaan sehat & selamat. Zubia sayang moga cepet enjoy ya.mami & daddy moga makin banyak sabarnya
12:44 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

dini:
cup..cup muah..muah...Zubia ...tante kangennnn bgt
12:44 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

bidadari MungiL:
Alhamdulillah udah sampai, jd inget dulu odang pulkam nggak apa2 namanya pergi ke tempat baru ya Nanti juga biasa lagi. Mom..keep in touch! Iklannya musti ganti dong
12:44 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

MamaX Qs:
Zubi..masih inget ngga ama mamanya The Qs? Nanti mampir kerumah tante yach....
12:45 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

te inong:
zubia.. mana mama, kok lama gak apdet?
12:45 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

sherly:
yah... ternyata setelah baru sempet baca postingnya, ternyata mbak dwi sudah di kanada toh?!
12:45 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

mamaX Qs:
uhuu Zubiah?? uhuu mamee? loh kok ngga ada orang yach
12:45 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

maknyak:
alhamdulilah udah sampai. ayo zubia maem yg banyak yaaa
12:46 AM, December 30, 2005  
Anonymous Anonymous said...

rieska:
wah..zubia dah mo punya adik? barakallah mbaa... ohya, id mubarrak...maaf lahir batin

rafa:
halo dd zubia, lam kenal ya dari mba rafa dijakarta

bunda shafahafiz:
hello mb, minal aidzin wal faidzin ya, lama nih ga diupdate ? moga2 dah krasan di t4 yg baru ya ...

Anni:
ied mubarak buat mbak Dwi sekeluarga. Maaf lahir bathin. Apa kabar? Sudah lama gak ada cerita zubia?

te nina:
ied mubarak zubia und familie! mohon maaf lahir batin ya. zubia, mommy sudah sehat belum?

fani:
permisi...

Allison& Alexis:
Met lebaran yah

Bidadari Mungil:
Maaf lahir bathin ya...gimana lebaran disana???

Bidadari Mungil:
Alhamdulillah...Zubia mau punya adek! Selamat ya Mom, jaga kesehatan. Selamat Idul Fitri

05.11.2005 11:25 pm
Holly:
minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin­

05.11.2005 05:45 pm
Zubia & daddy:
Happy birthday dear Mamma! Get well soon, OK?­
­­
04.11.2005 09:11 am
EGA & Family:
met lebaran yaa.. kk zubia, maap lahir bathin.. ­

04.11.2005 12:38 am
ammah mita:
aslm,taqabalallahu minna wa minkum, maaf lahir batin ya,,, zubia lagi ngapain?

03.11.2005 06:33 pm
Titi:
Taqabalallahu minna wa minkum... Selamat lebaran ya mba...

02.11.2005 02:56 pm
nadine:
selamat idul fitri, minal aidin wal faidin tuk zubia & mommy ­


02.11.2005 09:42 am
te anggi:
selamat berlebaran ya... mohon maaf lahir dan batin

02.11.2005 09:14 am
te tika:
soen n peluk sayang untuk zubia... ­

02.11.2005 09:14 am
te tika:
tuk mbak dwi sekeluarga, met lebaran yaaa... minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir bathin...

02.11.2005 01:01 am
widi:
Selamat hari raya idul fitri, Mohon Maaf Lahir Batin.

01.11.2005 09:06 am
Nasha:
Met lebaran.. mohon maaf lahir dan batin.. ­

01.11.2005 05:27 am
Keluarga Hamdan:
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Zubia lebaran dimana? Mudik ga?

31.10.2005 09:34 am
maya:
Selamat Idul Fitri. Maaf Lahir batin

30.10.2005 07:51 pm
ida:
Selamat Idul Fitri....dan maafin lahir batin. lebaran dimana nih?

28.10.2005 02:03 pm
maya:
makasih balesannya, mba di linknya...udah seeh...
mba, lam kenal, jarang update ya?? sibuk di tempat baru..

28.10.2005 11:06 am
te nina,hamzah&hanif:
allo zubia, apa kabar? selamat ya zubia mau punya adik ya... semoga sehat2 mom dwi.

28.10.2005 10:35 am
te nina,hamzah&hanif:
allo zubia, apa kabar? selamat ya zubia mau punya adik ya... semoga sehat2 mom dwi.
28.10.2005 10:21 am
te nina,hamzah&hanif:
allo zubia, apa kabar? selamat ya zubia mau punya adik ya... semoga sehat2 mom dwi.
16.10.2005 02:06 pm
Anni:
Gimana kabar keluarga papa-nya Zubia di Pakistan? Semoga baik2 yah.
14.10.2005 11:43 pm
Bunda Shafiya:
Aslm. Pa kabar? Selamat puasa ya utk Mommy dan Daddy



4.10.2005 06:20 am
Rafa:
apa kabar zubia? sudah balik ke munich kan? gmn puasa disana?

13.10.2005 10:12 am
WahyuAnnisha:
Aslkm, ummuZubia, dimanakah engkau? Apa keluarga di Pakistan baik2 saja?

12.10.2005 09:22 pm
widi:
Hallo..apakabar..mama lg sibuk ya..met menjalankan i***ah puasa, mohon maaf lahir batin

11.10.2005 07:28 am
buna:
hayooo...dd zubie gi ngapain? onlen di YM,..tp gak apdet2 nehhh...teganya, kan k buna kangennn..

11.10.2005 05:25 am
Ibu Aci:
wah Zubia udah di Canada yah? Iya itu ikut sedih sama bencana gempa Pakistan mudah2an tidak ada kera

10.10.2005 04:17 pm
tante elwis:
apa kabar zubia? tante elwis nonton ada musibah di pakistan, gimana kabar keluarga daddy di sana?

09.10.2005 06:43 pm
vera:
ass.wrwb.mba apa kabar?afwan mau tanya,bisa minta tolong ada kenalan mba yg anak Indo yg di DK?

09.10.2005 07:06 am
Berjilbab:
Salam, selamat menjalankan i***ah shaum ramadhan... smga mendekatkan kita kpd Allah! wass.

08.10.2005 05:44 pm
ays+Aurora:
Mommy Dwi, selamat menunaikan i***ah puasa.. maap lahir batin ya

07.10.2005 10:45 am
Nte Nisa:
assalam..'pa kbr zubia & mom? selamat mnunaikn i***ah shaum ramadhan, maaf lahir batin

06.10.2005 07:34 pm
wanda:
duh mba, zubia makin ngegemesin aja sih..kecil-kecil udah sholehah

06.10.2005 07:03 am
.:nien:.:
waduhhh .. udah sampe kanadaaaa ....

05.10.2005 01:51 pm
erfi:
Mbak Dwi dan kel. selamat menunaikan i***ah puasa yaa.. mohon maaf lahir batin. Apa kabar nih..?

05.10.2005 06:01 am
Mom lanny:
Selamat menjalankan i***ah puasa ya buat Mom Zubia sekeluarga....

04.10.2005 11:28 pm
ida:
selamat berpuasa dan maaf lahir batin ya...dek zubia juga puasa?


04.10.2005 07:42 am
yuni:
mom dwi & fam, maaf lahir batin, selamat menunaikan i***ah puasa

03.10.2005 03:13 pm
nikeyudi:
Mohon maaf lahir & bathin ya. selamat berpuasa buat Mom & Dadnya Zubi

01.10.2005 01:51 pm
moenk:
zubie sayang...salam sama mommy&daddy ya? selamat menunaikan i***ah puasa, mohon maaf lahir bathin..

30.09.2005 03:31 pm
hamzah&babyhanif:
allow zubia, apa kabar? selamat menunaikan i***ah ramadan. mohon maaf lahir bathin ya.

30.09.2005 06:54 am
Indahjuli:
Senengnya yg dah dirumah, Mommy Dwi & kel, met menjlnkan i***ah puasa, mhn maaf lahir bathin

29.09.2005 04:09 am
moenk:
zubie sayang,..skrg ada dimana? msh di kanada? have a great day yah? salam sama mama....

27.09.2005 01:37 pm
Izqa:
kk Zubia dah di Kanada yaa..? gimana disana kak, mudah2an betah yaa.. dan udah mau makan

27.09.2005 04:55 am
yanti:
zubia, sebentar lagi kembali me muenchen lagi ya? duh baca ceritanya, udah pintar sekali ya
12:50 AM, December 30, 2005  
Blogger Mama Audisha said...

Hi Salam kenal mba,
Tinggal di munich yah.
Saya ada teman tinggal di munich, namanya dian.

Boleh saya add Urlnya as my friend di web saya mba?
1:49 PM, April 05, 2007  

Post a Comment

<< Home

Zubia Alam Rizvi - after living for 42 weeks and 3 days in Mommy's womb- was born on March 7, 2004 at 8.24 AM CET in Munich-Germany.

Yusuf Alam Rizvi was born on the opening day of FIFA World Cup, June 9 2006, at 00.10 AM CET in Munich-Germany.

Jamal Alam Rizvi was born through a planned C-Section on January 28 2009 at 8.31 AM CET in Munich-Germany.

My Photo

Name: Zubia, Yusuf, Jamal & Mom Dwi
Location: Munich, Germany
Email: maryatni@gmx.de
YM: maryatni
Powered by :
Powered by Blogger

Designed by:


Site Meter MyShoutbox.com - Free Shoutbox!