Lilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 3rd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker
 Tuesday, January 01, 2008 
'I will marry a good man'
Aku masih ingat betul pertanyaan Zubia ketika berumur dua tahun, 'mama, where is my husband?'. Ketika itu aku sendiri bingung harus menjawab apa. Di usia tiga tahun dia sering menyatakan keinginannya untuk menikah, pernah dia bilang ingin menikahi Yusuf ketika besar nanti, pernah juga kudengar dia ingin mendapatkan laki-laki seperti Daddanya.

Siang ini setelah minum Ibuprofen (dia masih demam) dan makan siang (yang nggak seberapa itu), Zubia pun kembali ceria dan berceloteh tentang never-ending stories karangannya sendiri. Kalau saja dia punya mama yang rajin, pasti sudah banyak buku yang bisa tersusun dari cerita-ceritanya.

Akhirnya entah kenapa sampai juga dia di cerita tentang 'masa depannya'. Aku yang tadinya cuma bengong kecapekan merawat tiga orang sakit, akhirnya dilibatkan.

Zubia :'mama, I will have my own babies, you know...'

Aku : 'ok, how many of them?'

Zubia : 'Two, mama. One boy and one girl. Yusuf will have his own baby too, but he will have only one'. (meune gaya meramalnya sangat meyakinkan pisan)

Aku : 'I will be old by then, Zubia. Will you leave me and stay with your own family?'

Zubia : (sambil kedua tangannya merengkuh mukaku) 'You will stay with me, mama..I will take care of you. I will feed you too.

Aku : (sambil memeluknya) 'Thank you, baby...But Zubia, what if somehow your husband doesn't allow me to stay with you? What will you do?' (keisenganku kambuh:p)

Zubia : (dengan refleks yang sangat cepat menaruh jarinya di bibirku) 'Ssshhhhh, it's time to sleep, mama' (Aku langsung ngakak -dalam hati tapinya hehe-). Kulihat dia terdiam sesaat lalu kembali memelukku.

Zubia : Don't worry, mama...I will marry a good man. He will say Yes and will allow you and Dadda to stay with me. (Aku sudah kehabisan kata, hanya bisa memeluknya dan bilang, 'insyaAllah, baby..').

Semoga Allah yang Maha Mendengar berkenan mengabulkannya ya Zubia...
Posted by: Zubia's Mom8:25 PM 
9 Comments:
Anonymous Anonymous said...

aduh terharu bacanya..

kemaren ini Naila bilang, "nanti kalo Neng udah gede, Neng ajak Bunda jalan2 ya".. itu aja aku udah mo nangis :)
11:11 AM, January 04, 2008  
Anonymous Anonymous said...

Asl...ehe...kecil2 udah cerita ttg maried, anak pintar..., jadi pengen anak perempuan ehe..salam kenal ya Zubia..anak manis...oi ya salam mbak..
7:22 AM, January 16, 2008  
Anonymous Anonymous said...

sebelum mampir ke sini, gw mampir ke sini (http://cikubembem.blogspot.com/2008/01/decision-maker.html) trus jujur banget jadi bikin takut merubah status bujang, hihihihi...

tapi setelah baca postingan ini seketika jadi pengen cepet punya anak kaya zubia, bisa ga punya anak tanpa merried, hihihi...

itu anak bisa pinter gitu dikasi makan apa sih? kalo gw liat sih ini kaya miracle dari Allah karena mba selalu berdo'a buat zubia...

do'ain gw ya mba, biar gw juga dapet miracle dari Allah, hiks..hiks.. belakangan gw sangat jauh dari DIA...
4:53 PM, January 19, 2008  
Anonymous Anonymous said...

Assalammualaikum Zubia,

wie geht's dir? lama banget tante win ga mampir kesini..mudah2an Zubia masih inget sama tante..wah skrg Zubia udh gede yah...tante doain semoga doa dari bunda Zubia terkabul, amin! :)

Wassalam
viele Grusse aus Köln,
Wiwin
10:04 PM, January 20, 2008  
Blogger Wanda said...

This comment has been removed by the author.
5:26 PM, January 22, 2008  
Blogger Wanda said...

duh Zubia..kecil-kecil udah jadi anak yang berbakti. Ajarin dong Mba gimana cara mendidiknya :)
5:27 PM, January 22, 2008  
Blogger mochie said...

Dwi.. Bisa aja Zubia, sm kek Naufal yg mau bangun rumah bagus dan nanti tinggal sama mamanya.. Mudah2an gak lupa ya.. Hehehe
8:17 AM, April 10, 2008  
Anonymous Anonymous said...

Good words.
2:57 AM, November 11, 2008  
Anonymous Anonymous said...

aduuh, saya jadi terharu deh.... good girl!
7:22 AM, January 16, 2009  

Post a Comment

<< Home

Zubia Alam Rizvi - after living for 42 weeks and 3 days in Mommy's womb- was born on March 7, 2004 at 8.24 AM CET in Munich-Germany.

Yusuf Alam Rizvi was born on the opening day of FIFA World Cup, June 9 2006, at 00.10 AM CET in Munich-Germany.

Jamal Alam Rizvi was born through a planned C-Section on January 28 2009 at 8.31 AM CET in Munich-Germany.

My Photo

Name: Zubia, Yusuf, Jamal & Mom Dwi
Location: Munich, Germany
Email: maryatni@gmx.de
YM: maryatni
Powered by :
Powered by Blogger

Designed by:


Site Meter MyShoutbox.com - Free Shoutbox!